nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktris Winter Sonata Choi Ji Woo Lepas Masa Lajang di Usia 43 Tahun

Annisa, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2018 17:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 29 33 1879751 aktris-winter-sonata-choi-ji-woo-lepas-masa-lajang-di-usia-43-tahun-ThJtRfZySn.jpg Choi Ji Woo. (Foto: Soompi)

SEOUL – Aktris Winter Sonata, Choi Ji Woo, resmi melepas masa lajang pada usia 43 tahun. Kabar mengejutkan itu, disampaikannya hanya beberapa jam sebelum upacara pernikahannya dimulai.

Choi mengunggah surat tulisan tangan ke situs penggemarnya, pada Kamis (29/3/2018). “Aku merasa malu dan gugup karena ini pertama kali menulis surat seperti ini. Sebenarnya, ini agak mendadak, namun saya punya berita baik,” tulisnya.

Baca juga: Bos YG Entertainment Ungkap Kelanjutan Nasib 4 Artisnya

Dia menambahkan, “Hari ini, 29 Maret 2018, adalah momen di mana aku berjanji untuk memulai hidup baru dengan pasangan hidupku.”

Dalam surat itu, dia mengungkapkan, sangat berhati-hati merilis berita tersebut agar tak membebani keluarga mempelai pria. Pasalnya, suami Choi Ji Woo tak berasal dari kalangan selebriti.

Aku harap kalian bisa mengerti kondisi ini dan merestui pernikahan kami. Saya akan selalu mengingat cinta dan dukungan yang kalian berikan dan akan melanjutkan karier sebagai seorang aktris di masa depan,” imbuh perempuan yang memulai debut akting pada 1994 tersebut.

Tak lama, YG Entertainment selaku agensi Choi Ji Woo, mengonfirmasi surat Choi tersebut. Agensi bentukan Yang Hyun Suk itu mengakui, bintang Stairway to Heaven itu menikah dalam upacara sederhana, tertutup, dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Choi dan suaminya, diketahui telah menjalin hubungan asmara selama setahun terakhir. Namun, tak ada detail tambahan yang diberikan YG Entertainment terkait identitas suami tersebut.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Choi Ji Woo sempat menjalin asmara dengan aktor Lee Jin Wook pada 2009. Lee merupakan lawan main Choi dalam serial Air City yang rilis pada 2007.

Perbedaan usia hampir 6 tahun, tak menjadi kendala berarti bagi keduanya saat itu. Namun pada 2011, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah berpacaran hampir 2 tahun.

Baca juga: Minho 'SHINee' dan Choi Ji Woo Jadi Kakak-Adik di Drama Keluarga Most Beautiful Goodbye

Selain itu, aktris Twenty Again ini juga diisukan sempat dekat dengan lawan mainnya dalam Grandpa Over Flowers, Lee Seo Jin. Menanggapi kabar itu, Choi sempat memberikan bantahan.

“Hanya karena dua orang terlibat dalam satu proyek yang sama, tak berarti mereka harus selalu pacaran kan? Saya dekat dengannya karena dia pria yang baik dan lucu.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini