nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Debut Jadi Produser Film Anak-Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2018 12:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 29 206 1879553 ruben-onsu-debut-jadi-produser-film-anak-anak-mDnE7h6i4z.JPG

JAKARTA - Terbiasa tampil di layar kaca, Ruben Onsu mulai menjajal kemampuannya di balik layar. Suami dari Sarwendah tersebut mengaku siap menjadi produser film anak-anak berjudul Bus Om Bebek.

Ditemui pada Rabu 28 Maret 2018, Ruben menjelaskan alasannya mencoba hal baru tersebut. Presenter kelahiran Jakarta 34 tahun silam ini mengaku keinginannya untuk memproduseri film anak-anak berangkat dari rasa prihatinnya sebagai ayah. Saat mengajak sang putri, Thalia Ruben Onsu jalan-jalan, ia mengaku tak bisa mengajak untuk menonton karena tidak ada film yang sesuai.

"Kalau jalan sama Thalia jadi enggak nonton,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Penuh Aura Ketegangan, Begini Reaksi Pemain dan Kru saat Nobar Dia Yang Tak Terlihat)

(Baca Juga: Pusing Pikirkan Judul Skripsi, Yunita Siregar Kesampingkan Urusan Asmara)

Dalam menjelankan project barunya sebagai produser, Ruben Onsu dibantu Aditya Gumay. Ia menggandeng sederet pemain film seperti Azis Gagap, Evi Masamba, Helsi Herlinda, Aty Kancer Zein, Zahra Leola, dan sang istri, Sarwendah.

Saat ditanya terkait profesionalitasnya dengan sang istri, Ruben pun memberikan jawaban. Ia memastikan bekerja sesuai dengan porsi dan membayar gaji mantan personel Cherrybelle itu sesuai kesepakatan dengan manajemen.

"Tetap kerja profesional, bayar profesional, dia kan ada manajemen, jadi saya harus bilang manajemenya. Yang pasti diskon lah, uang belanjanya saja sudah berapa, he-he-he," ujar Ruben.

Dalam kesempatan itu Ruben Onsu juga menjelaskan ekspektasi yang ingin dicapai. Tak mau muluk-muluk untuk memberikan angka penonton yang diharapkan, presenter kondang ini lebih memilih untuk menjadikan proyek barunya ini sebagai proses belajar.

"Tantangan sama kayak shooting, bagaimana penonton. Kalau penonton banyak saya bersyukur. Kalau enggak banyak saya lebih belajar lagi lah. Karena buat film itu penontonnya enggak bisa ketebak ya. Maunya apa, jadi buat aja dulu sesuai apa yang mau saja jalanin saja," papar kakak kandung Jordi Onsu ini.

Sementara itu, proses pengambilan gambar rencananya akan berlangsung di beberapa tempat seperti lingkungan kantor, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan selama dua belas hari, dimulai pada 30 Maret mendatang.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini