nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tewasnya Salah Satu Kapten Bajak Laut Hebohkan One Piece di Chapter 899

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2018 09:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 24 206 1877306 tewasnya-salah-satu-kapten-bajak-laut-hebohkan-one-piece-di-chapter-899-xZYEoQm6IK.jpg One Piece (Foto: Comicbook)

TOKYO - Serial manga One Piece Chapter 899 akan menjadi heboh karena salah satu kapten bajak laut akan tewas. Lalu siapakah kapten tersebut?

Seperti diberitakan ComicBook, Chapter 899 mengisahkan Big Mom yang akan menghadapi masalah besar saat bersiap menyantap kue barunya yang ternyata sudah dibubuhi racun.

Kepada awak kapal lainnya, Pero menjelaskan apa yang bisa terjadi setelah Yonko itu menyantap kue itu dan salah satunya adalah kematian. Kue itu bisa berperan dalam tiga cara dengan yang pertama adalah Big Mom mati setelah menyantapnya.

Baca Juga: Portgas D Ace Hidup Kembali di Manga Spesial One Piece

Baca Juga: Sosok Ayah dan Kakek Monkey D Luffy Akan Dibongkar Eiichiro Oda

Yang kedua, Big Mom menyantap kue itu tapi racunnya tidak mempan dan hanya membuat kue itu tidak enak. Itu bisa memicu amarah Big Mom. Terakhir, Big Mom tetap hidup setelah makan kue itu. Racun itu tidak mempan tapi Big Mom tahu bahwa kue itu sangat lezat.

Menurut Pero, opsi terakhir itu adalah peluang paling kecil. Tapi, fans One Piece pasti tahu bahwa mereka tidak bisa mengatakan tidak pernah. Keajaiban terjadi lebih sering di sini.

Tentu saja, fans penasaran untuk tahu apakah One Piece benar-benar ingin menyingkirkan seorang Yonko sekarang. Geng bajak laut itu dikenal sebagai yang terkuat di lautan. Sejauh ini, hanya satu dari mereka yang mati di One Piece ketika Edward ‘Whitebeard’ Newgate tewas di Perang Marineford.

Baca Juga: Kabar Terbaru One Piece, Monkey D Luffy Jadi Buronan dengan Harga Tertinggi

Baca Juga: Ssttt... Kelemahan Monkey D Luffy Bakal Segera Diungkap

Sekarang, ada empat Yonko yang mengawasi lautan, tapi angka itu bisa sementara turun jadi tiga kalau Big Mom memang mati. Siapa yang akan menggantikannya, hanya bisa dikira-kira. Ada peluang bahwa satu dari anak Big Mom yang akan mewarisi posisi itu. Charlotte Katakuri adalah salah satu kandidat kuat.  Demikian seperti diberitakan Sindonews.  

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini