nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Rujuk, Chris Evans dan Jenny Slate Kembali Berpisah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 15:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 23 33 1876984 sempat-rujuk-chris-evans-dan-jenny-slate-kembali-berpisah-K98zbJXECY.jpg Jenny Slate dan Chris Evans (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan Chris Evans dan Jenny Slate. Pasangan yang kerap putus nyambung ini diberitakan kembali berpisah pekan ini.

Berita perpisahan Chris dan Jenny pertama terungkap dari reporter Reggie Ugwu. Sang reporter mengatakan jika pasangan ini berpisah lagi untuk kedua kalinya setelah sempat rujuk beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Sempat Putus, Chris Evans dan Jenny Slate Kembali Pacaran

“Hubungan putus nyambung mereka, yang begitu dicintai warganet, belum lama ini berakhir,” lapor Reggie seperti dilansir E! Online dari New York Times, Jumat (23/3/2018).

Pengumuman dari Reggie tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, tak ada pernyataan atau tanda-tanda apapun dari Chris maupun Jenny. Saat Jenny tampil di The Late Late Show pekan ini pun, dia tak memberikan indikasi perpisahan apapun.

Chris dan Jenny pertama kali kenal saat sama-sama bermain di Gifted pada 2016 lalu. Beberapa bulan menjalin kasih, sang Captain America diketahui putus dari Jenny di awal 2017.

Namun perpisahan mereka tak bertahan lama. Keduanya diketahui kembali menjalin kasih saat Chris sibuk syuting Avengers: Infinity War di Atlanta. Per akhir 2017, hubungan mereka dikonfirmasi kembali terjalin.

Pada akhir November 2017, Chris dan Jenny terlihat berkencan sembari mencari apartemen untuk tempat tingga bintang Avengers tersebut di Trebeca. Menurut saksi mata, Evans dan Slate terlihat bahagia. Gerak-gerik mereka layaknya sepasang kekasih yang dimabuk cinta.

Ketika sudah kembali berstatus pacar Chris, Jenny sempat mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku sempat tak yakin jika dirinya adalah tipe wanita idaman Chris.

Baca Juga: Ciee, Captain America Punya Pacar Baru

“Jujur saha, aku tidak berpikir bahwa aku adalah tipenya. Itu seperti, ‘Oh, kau punya perasaan seperti itu kepadaku?’ Aku melihat sekeliling dan bilang, ‘Apakah ini lelucon?’” cerita Jenny.

Ia menyambung, “Maksudku, aku paham mengapa aku pikir aku cantik, tapi jika kau punya gaya hidup tertentu dan aku tipe orang yang sangat, sangat berbeda. Aku tidak ingin menjadi percobaan.”

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini