Rinni Wulandari Ungkap Proses Mengharukan saat Aqiqah Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 33 1876247 rinni-wulandari-ungkap-proses-mengharukan-saat-aqiqah-anak-R5jlUu4oOz.jpg Rinni Wulandari saat gelar Aqiqah anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri Jevin Julian dan Rinni Wulandari menggelar aqiqah putra semata wayang mereka, Nord Kiano Julian pada 19 Maret 2018.

Hal ini diungkap Rinni melalui akun Instagtan pribadinya, @rinni_w pada Rabu 21 Maret 2018. Jebolan Indonesian Idol ini mengunggah sederet foto dan video saat aqiqah berlangsung.

Baca Juga: Selamat! Rinni Wulandari Melahirkan Bayi Laki-Laki

Menurut Rinni pembacaan salawat dan memotonh rambut sang putra merupakan momen yang paling mengharukan. Bukan tanpa alasan, sebab saat itu buah cintanya dengan Jevin Julian ini didoakan segala kebaikan untuk masa depannya kelak.

"Proses aqiqah yg cukup mengharukan adalah saat Nord berkeliling diiringi shalawat Nabi sambil satu persatu jamaah memotong rambut dan mengelus kepala Nord sambil mendoakan Nord, semoga doa-doanya diijabah Allah SWT. Amin 🙏🏻," tulis Rinni.

"Tanggal 19 Maret 2018 tepat Nord berusia 1 bulan dan kita juga mengadakan Aqiqah untuk Nord.
Doain ya om dan tante biar Nord sehat terus, jadi anak yg soleh, pinter, disayang sama banyak orang dan penuh berkah. Amin 💙
," tambahnya melalui akun @rinni_w.



Proses aqiqah Nord berlangsung secara khidmat dan meriah. Sanak saudara juga teman-teman Rinni dan Jevin tampak hadir dari foto yang diunggah di akun Instagram keduanya.

Baca Juga: Rinni Wulandari dan Jevin Julian Umumkan Nama Anak Pertama

Postingan Rinni kali ini lantas mengundang komentar netizen. Mereka berdoa agar Nord tumbuh sebagai anak yang cerdas dan membuat keluarganya bahagia.

"Smoga Nord jd anak soleh pinter disayang dan slalu dilindungi Allah SWT.. Aamiiinn," tulis seorang netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan yang menikah pada 7 Mei 3017 itu dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3.48 kilogram pada Senin 19 Februari 2018 pukul 06.00 WIB.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini