Image

Hrithik Roshan Bakal Reuni dengan Katrina Kaif dalam Sekuel Bang Bang?

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 23:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 22 206 1876737 hrithik-roshan-bakal-reuni-dengan-katrina-kaif-dalam-sekuel-bang-bang-4jFfNZmzvJ.jpg Hrithik Roshan dan Katrina Kaif dalam Bang Bang. (Foto: IST)

NEW DELHI – Aktor Hrithik Roshan diisukan akan kembali beradu akting dengan Katrina Kaif dalam sekuel film Bang Bang. Hal itu sebenarnya diungkapkan oleh Siddharth Anand, sutradara Bang Bang.

Melansir Times of India, Fox Star Hindi akan segera menggarap sekuel film yang akan diberi judul Bang Bang Reloaded tersebut dalam waktu dekat. Peran sempurna keduanya dalam film itu pada 2014 disebut-sebut sangat membuat Siddharth berkesan. Sulit baginya untuk menemukan aktor dengan chemistry apik seperti mereka.

Baca juga: Foto Bareng, Hrithik Rhosan dan Sussane Khan Rujuk?

Harapan munculnya sekuel Bang Bang memang sudah ditunggu-tunggu pencinta film Bollywood. Meski belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak terkait tentang penggarapannya, namun harapan itu sepertinya mendekati kenyataan.

Film Bang Bang yang ditulis Abbas Tyrewala-Sujoy Ghosh itu merupakan remake dari Hollywood Knight and Day yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz pada 2010.

Pada masa beredarnya, Bang Bang memang tidak masuk dalam box office setempat. Namun, peran yang diperlihatkan Hrithik Roshan dan Katrina Kaif sukses memikat banyak pihak.

Dalam film itu, Hrithik Roshan berperan sebagai Rajveer Nanda dan Katrina Kaif memainkan sosok Harleen Sahni. Sementara itu, Kaif dikabarkan tengah menjalani syuting Zero, proyek terbarunya bersama Shah Rukh Khan.

Film yang dijadwalkan tayang pada Desember 2018 tersebut juga dimeriahkan cameo sejumlah nama besar. Kajol, Rani Mukerji, Salman Khan, dan Deepika Padukone adalah beberapa di antaranya.

Kehadiran para bintang besar itu, diakui Aanand L. Rai, sutradara Zero, merupakan keuntungan tersendiri untuk proyek yang tengah digarapnya itu. Namun setiap cameo, menurut dia, memiliki peran penting yang memberi nilai pada keseluruhan film.

“Kami menempatkan para bintang itu dengan sangat baik. Ada alasan kenapa mereka menjadi bagian dari Zero. Penampilan mereka menyempurnakan film ini. Kami senang bisa menghadirkan mereka,” ungkap Rai.

Baca juga: Shah Rukh Khan Tak Akan Jadi Pacar Katrina Kaif di Film Zero

Lebih lanjut Rai mengatakan, film tersebut akan bercerita tentang perjalanan hidup Saab (Shah Rukh Khan) di tengah kekurangan fisiknya. Ketidaksempurnaan itu, menurut Rai, akan melengkapi orang-orang di sekitarnya.

“Kekurangan fisik, tak menghalanginya untuk berkelana dari Meerut ke New York. Selalu ada keindahan dalam ketidaksempurnaan dalam hidup.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini