nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sooyoung 'SNSD' Bintangi Film Memories of a Dead-End

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 17:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 22 206 1876553 sooyoung-snsd-bintangi-film-memories-of-a-dead-end-paZOU0Tfmv.jpg

SEOUL – Serial Man Who Sets the Table baru saja menghabiskan masa tayangnya pekan lalu. Namun Sooyoung, salah satu pemeran utamanya, tampak enggan membuang waktu.

Hari ini (22/3/2018), Echo Global Group mengumumkan, bahwa personel SNSD itu akan bermain dalam film besutan Choi Hyun Young, Memories of a Dead-End.

Melansir Soompi, Choi mengungkapkan alasannya memilih Sooyoung sebagai pemeran utama wanita dalam film tersebut.

Baca juga: Sebelum Terkenal, Sooyoung SNSD Mengaku Pernah Jalani 100 Kali Audisi

“Aku tidak dapat memikirkan aktor lain ketika menyangkut ketulusan berakting. Sooyoung memiliki itu dan hal itu yang kuperlukan,” katanya.

Sutradara itu menambahkan, “Ia juga memiliki kemampuan berbahasa Jepang yang sangat baik yang diperlukan untuk berakting dalam film ini. Aku sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan Sooyoung."

Secara khusus Jang Chul Han, Direktur Echo Global Grup mengatakan, pemilihan proyek tersebut merupakan langkah strategis untuk memantapkan karier Sooyoung dalam dunia seni peran.

Seperti diketahui, alasan utama artis 28 tahun itu meninggalkan SM Entertainment adalah untuk mengejar impiannya menjadi seorang aktor.

Pelantun Gee tersebut akan berperan sebagai Yumi dalam Memories of a Dead-End. Dia adalah seorang perempuan yang menemukan dirinya merefleksikan makna hidup dan cinta saat menghabiskan lebih banyak waktu sendirian.

Memories of a Dead-End diadaptasi dari novel Jepang berjudul serupa karya Yoshimoto Banana yang dirilis pada 2003. Ia bercerita tentang bagaimana seorang perempuan belajar untuk menikmati kehidupannya ketika dia bertemu orang-orang baru di sebuah kota baru.

Baca juga: Mengejutkan, Sooyoung Ungkap Pernah Menyesal Gabung SNSD

Sebelumnya, Yumi merasa hidupnya seperti berjalan di jalan buntu ketika kehilangan seseorang yang diyakini sebagai takdir cintanya. Dari sekian banyak novel yang dibuat oleh Yoshimoto Banan, Memories of a Dead-End diklaim sebagai karya favorit sang penulis.

Film tersebut dijadwalkan untuk memulai proses syuting di Jepang, pada April mendatang. Sementara jadwal tayang Memories of a Dead-End masih belum ditetapkan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini