Atalarik Syach Tegaskan Rumahnya Terbuka untuk Tsania Marwa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 21:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872887 atalarik-syach-tegaskan-rumahnya-terbuka-untuk-tsania-marwa-rEXESGzSvc.jpg Atalarik Syah (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Atalarik Syach menegaskan kediamannya tetap terbuka bagi Tsania Marwa andai ingin bertemu anak. Hal tersebut diutarakan Atalarik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

"Dia tahu alamat rumah saya. Artinya? (Rumah) terbuka untuk dia seorang. Yang lainya belum saya harapkan. Biar dia baik saja dengan keadaan yang ada," ujar Atalarik Syach.

Baca Juga: Tsania Marwa Polisikan Atalarik Syach dengan Pasal Berlapis

Dalam kesempatan yang sama Atalarik Syach mengatakan, ia sama sekali tidak pernah menjadikan hak asuh anak sebagai masalah di balik perceraian mereka. Atalarik justru menuding Tsania Marwa yang sengaja memunculkan masalah sendiri.

"Yang bermasalah bukan saya. Saya ditinggal loh. Yang punya masalah ya dia dan pribadinya," tutur Atalarik lagi.

Seperti diketahui, Atalarik Syach dan Tsania Marwa terlibat konflik hak asuh anak usai bercerai di 2017. Tsania yang merasa dipersulit untuk menemui anak-anaknya bahkan sampai mengadukan masalah itu ke KPAI dan Komnas Anak.

"Tujuan saya enggak mau ribut, cuma minta hak saya sebagai ibu," kata Tsania Marwa kala itu.

Baca Juga: Tsania Marwa Ancam Atalarik dengan 5 Tahun Penjara?

Puncaknya, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach ke Bareskrim Polri pada 9 Januari 2018 atas dugaan diskriminasi terhadap anak. Hingga akhirnya, Atalarik memenuhi panggilan Bareskrim Polri hari ini untuk melakukan mediasi.

"Saya banyak menyampaikan cerita yang sebenarnya saja ke sana," terang Atalarik Syach, saat menjelaskan maksud kedatangannya ke Bareskrim Polri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini