Vicky Shu Terima Ibadah Gratis dari First Travel untuk Jadi Presenter

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 17:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872764 vicky-shu-terima-ibadah-gratis-dari-first-travel-untuk-jadi-presenter-CRvwjrkuO0.jpg Vicky Shu (Foto: Revi/Okezone)

DEPOK - Nama Vicky Shu menjadi salah satu nama artis yang terseret dalam kasus penipuan travel umrah yakni First Travel. Vicky Shu pun dijadikan saksi dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada Rabu (13/3/2018).

Lebih lanjut menurut penuturan di depan majelis hakim, Vicky Shu mengaku sempat menerima tawaran gratis dari First Travel pada Maret 2017. Tetapi kala itu ia menyebut ada sebuah pekerjaan untuk menyapa para jamaah.

“Saya berangkat bersama Fisrt Travel tidak dipungut biaya, karena memang ada pekerjaan. Saya disana bertemu dengan jemaah, melakukan foto bareng, dan menanyakan sudah berapa kali melakukan umroh atau haji menggunakan First Travel," ujar Vicky Shu.

Baca Juga: Jadi Saksi, Air Mata Vicky Shu Mengalir Deras saat Ingat Penderitaan Korban First Travel

Selain itu, penyanyi 30 tahun ini juga melakukan peliputan ibadah dengan tim First Travel hingga bersama para petingginya. Pada saat itu, Vicky juga dijadikan presenter.

"Kemudian saya melakukan peliputan saat ibadah bersama dengan tim First Travel, untuk bertemu dengan jemaah karena saya menjadi presenter. Saya berangkat enam orang bersama dengan Anisa dan Andika," tambahnya.

Vicky kembali menambahkan bahwa hasil peliputan itu juga diunggah ke dalam youtube,”Saya meminta testimoni para jemaah yang kemudian setelah itu diunggah ke media sosial instagram, youtube, dan lain-lain. Karena memang sudah ketentuan pekerjaan," tutupnya.

Baca Juga: Meski Tengah Hamil, Vicky Shu Rela Jadi Saksi Kasus First Travel

Seperti diketahui, Keberangkatannya bersama First Travel diakui pelantun Mari Bercinta 2 itu merupakan keberangkatan kedua. Dimana sebelumnya, di tahun 2016, ia berangkat Umroh menggunakan First Travel dan tidak mendapatkan endorse.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini