nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Saksi, Air Mata Vicky Shu Mengalir Deras saat Ingat Penderitaan Korban First Travel

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 14:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872618 jadi-saksi-air-mata-vicky-shu-mengalir-deras-saat-ingat-penderitaan-korban-first-travel-BnRpbFE1qg.jpg Vicky Shu (Foto: Revi/Okezone)

DEPOK - Penyanyi cantik Vicky Shu rupanya menjadi saksi dalam kasus First Travel yang digelar di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada Rabu (13/3/2018). Bahkan saat tahu ketika travel umrah itu tersandung kasus penipuan, Vicky langsung syok, mengingat banyak jamaah yang tertipu mentah-mentah oleh travel umrah tersebut.

Hal itu diungkapkan Vicky Shu saat jumpa pers sembari berlinang air mata. Menurutnya, ia juga merasakan sulitnya untuk mencari uang.

"Saya saja tuh maksudnya saya sebagai anak yatim yang bekerja untuk keluarga tahu banget rasanya kerja, susahnya cari uang. Jadi kalau ingat itu tuh saya benar-benar apa ya. Sedih sekali. Kayaknya kok apa benar ya. Karena saya merasa kenal, apa benar setega itu," kata Vicky Shu sembari berlinang air mata.

(Baca Juga: Merasa Terganggu di Bioskop, Leony Curhat Lewat Instagram)

(Baca Juga: Meski Tengah Hamil, Vicky Shu Rela Jadi Saksi Kasus First Travel)

Lebih lanjut, penyanyi 30 tahun itu tak habis pikir dengan apa yang dilakukan travel umrah tersebut yang memakan banyak korban. Kendati demikian, dengan hadirnya Vicky Shu menjadi saksi, ini pun sebagai bentuk rasa iba terkait jamaah yang banyak tertipu.

"Ada orang yang setega itu melakukan dan memakan uang orang lain bahkan buat saya jangankan umrah yang puluhan juta. Kadang tuh kita seribu perak aja kayaknya hak orang tuh saya tidak berani mengambil gitu. Jadi waktu itu saya lebih banyak stressnya bukan karena mikirin saya diundang jadi saksi itu bukan. Ih Vicky jadi saksi," sambungnya.

"Enggak apa-apa, saya warga negara harus datang memberikan saksi sejujur mungkin. Tapi, di satu sisi saya masih syok-nya benar enggak nih? Kok sampai segitu banyak korbannya. Itu sebenarnya yang terjadi apa. Kok bisa seperti itu dan saya selalu mendoakan, dukungan moril atau apa," jelasnya.

Tak hanya itu, kedatangan Vicky Shu pada persidangan First Travel juga tengah berbadan dua alias hamil lima bulan. Tetapi tak menyurutkan langkah Vicky Shu untuk memberikan kesaksian sesuai apa yang diketahuinya.

"Enggak apa-apa saya hamil yang penting masalah cepat selesai. Mau diundur berapa lama (lagi), yang kasihan jamaah lain," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini