nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Iskandar Merasa Sedih Dianggap Artis Alay

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 13:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872557 jessica-iskandar-merasa-sedih-dianggap-artis-alay-y1Rm8Hkpdo.jpg Jessica Iskandar (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pro-kontra terhadap tayangan televisi alay terus bergulir hingga saat ini. Beberapa artis, seperti Deddy Corbuzier dan Anji, menyayangkan kehadiran acara-acara televisi tak berbobot dengan konten komedi yang merusak generasi muda.

- Baca Juga: Bantah Hobi Clubbing, Girls Squad Lebih Suka Acara Live Music

Mendapati dirinya sebagai seorang pengisi acara seperti itu, Jessica Iskandar hanya bisa pasrah. Ia bahkan merasa sedih karena kerja kerasnya selama ini hanya berujung dengan predikat artis alay.

“Ya udah lah enggak apa-apa. Yang pentingkan enggak nyakitin orang lain, enggak nyusahin orang lain. Ya mudah-mudahan aku bisa memperbaiki diri jadi lebih baik lagi. Hahah sedih,” jawabnya saat ditanya komentar terkait artis alay.

Sementara perihal komedi yang merusak generasi muda bangsa, ibu dari El Barrack ini merasa bahwa itu bukan semata tanggung jawab para pengisi acara. Tanggung jawab tersebut bahkan seharusnya dipikul oleh orangtua mereka masing-masing agar tidak menonton acara-acara tersebut.

“Ya kalau ada orang berfikiran seperti itu harusnya ada orangtua yang mengingatkan 'ini acara komedi ya, isinya bercandaan doang, jangan baper,’” lanjutnya.

Semua perbincangan tentang program televisi alay dan artis alay bermula dari unggahan vlog terbaru Deddy Corbuzier yang menyindir acara-acara televisi alay di Indonesia.

- Baca Juga: Jessica Iskandar Jawab soal Bubarnya Girl Squad

Setelah kritikan pedas tersebut viral di dunia maya, Deddy bahkan mendapatkan penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), yang tak lain adalah lembaga yang berperan untuk mengawasi tayangan-tayangan yang ada di layar kaca Indonesia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini