nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Makanan Favorit, Alasan Ayu Ting Ting Jualan Nasi Uduk

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 10:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872467 jadi-makanan-favorit-alasan-ayu-ting-ting-jualan-nasi-uduk-BY2v7zIOnW.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah sukses menjalani bisnis kue, kini pedangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan kembali mantap melebarkan sayap berbisnis dibidang kuliner lainnya.

- Baca Juga: Isu Miring Tak Pengaruhi Bisnis Kue Ayu Ting Ting

Pelantun lagu Sambalado tersebut memilih membuka bisnis dengan berjualan nasi uduk. Bisnis nasi uduknya itu pun dibuka pertama kali di salah satu kawasan di Semarang, Jawa Tengah.

"Nasi uduk kan buka di Semarang memang di sana jarang ada nasi uduk, jadi ya sudah," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 13 Maret 2018.

Menyukai makanan nasi uduk menjadi alasan Ayu Ting Ting memilih untuk membuka bisnis tersebut. Ia juga menyebutkan kalau tempat berjualan uduknya itu berbentuk seperti tempat makanan angkringan yang sederhana.

"Na nasi uduk juga makanan favorit saya, jadi ya sudah buka saja nasi uduk. Toko kecil-kecilan saja angkringan gitu. Ini juga baru dibuka kok barengan sama kuenya Ayu," ungkapnya.

Ibu satu anak ini pun mengungkapkan alasan tidak membuka bisnis nasi uduk pertamanya di Jakarta. Meski tidak dibuka di ibukota, Ayu Ting Ting bersyukur kalau nasi uduk yang dijualnya selalu ramai didatangi pembeli.

- Baca Juga: Ayu Ting Ting Pilih Tak Tanggapi Tudingan Kuenya Berjamur

"Kesempatannya buka di sana dulu, dan alhamdulillah Semarang lumayan ramai sampai sekarang. Kayak hari biasa gni anak-anak nongkrong, jadi fokusin di sana saja," tutup Ayu Ting Ting.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini