Isu Miring Tak Pengaruhi Bisnis Kue Ayu Ting Ting

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 17:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872174 isu-miring-tak-pengaruhi-bisnis-kue-ayu-ting-ting-TOfIwnZK5Y.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini bisnis dari pedangdut Ayu Ting Ting diterpa kabar buruk. Pasalnya, salah satu netizen di media sosial mengunggah foto kue yang dimiliki pelantun Sambalado itu sudah berjamur.

Foto-foto kue berjamur itu pun menjadi perbincangan netizen di media sosial lantaran telah tersebar dalam akun-akun gosip. Lantas bagaimanakah tanggapan Ayu Ting Ting mengenai hal tersebut?

Baca Juga: Ibunda Ayu Ting Ting Bikin Heboh Netizen Gara-Gara Tanam Benang di Wajah

Ibu satu anak tersebut menyebutkan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan berbagai macam hujatan yang datang kepadanya. Dengan tersebarnya foto kue berjamur itu, bisnis kue Ayu Ting Ting justru berjalan lancar.

"Sudah biasa, tapi alhamdulillah kue saya lancar-lancar saja," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Wanita berusia 25 tahun itu menjelaskan kalau kabar mengenai kue miliknya yang berjamur tersebut tidak benar. Namun ia juga tidak peduli jika terdapat orang-orang yang memfitnah bisnisnya.

"Enggak, itu kan enggak benar. Biarin saja orang mau fitnah," ungkapnya.

Baca Juga: Akur Lagi, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Berpelukan

Ayu Ting Ting bersyukur di balik hujatan dan fitnah yang menimpanya, tetapi bisnisnya masih berjalan lancar. "Alhamdulillah, rezeki."

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini