nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Iskandar Tanggapi Program Televisi Alay

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 09:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872448 jessica-iskandar-tanggapi-program-televisi-alay-Ll8V4aR4eW.jpg Jessica Iskandar (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Program televisi alay saat ini sedang menjadi topik perbincangan hangat di Indonesia. Hal itu bermula dari vlog Deddy Corbuzier yang mempertanyakan mengapa semakin banyak artis alay di Tanah Air.

- Baca Juga: Bantah Hobi Clubbing, Girls Squad Lebih Suka Acara Live Music

Jedar berpendapat bahwa pandangan seseorang dalam menikmati sebuah tayangan televisi pasti akan berbeda-beda. Sebagai seseorang yang sering muncul di layar kaca, ia hanya ingin menghibur masyarakat tanpa peduli dengan embel-embel alay seperti yang diungkapkan Deddy.

“Ya tergantung sudut pandang setiap orang. Kan emang acara komedi, isinya bercandaan, ya ditanggapinya jangan serius, ditanggapinya bercanda. Cuma pro-kontra di masyarakat pasti ada, kita juga mau nyuguhin candaan yang ringan, yang bisa diterima seluruh umur. Kita selalu berusaha nyuguhin itu,” papar Jedar saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa 13 Maret 2018.

Di samping itu, ibu satu anak ini bahkan merasa bahwa acara televisi yang dianggap alay oleh Deddy justru membuat para pengisi acaranya tidak terlalu stres dalam menjalani pekerjaan mereka.

“Buat aku yang di acara komedi, buat diri kita aja kan pengen seneng kan. Karena ketawa-ketawa, aku di situ ikut syuting merasa seneng, beban masalah jadi hilang. Ya mudah-mudahan kebahagian kita para pemain bisa memberikan canda tawa untuk penonton di rumah,” imbuhnya.

Kendati demikian, Jedar tetap merasa berterima kasih atas kritikan yang telah diberikan oleh Deddy. Secara personal, ia berharap agar dirinya sebagai pengisi acara televisi bisa memberikan hiburan yang lebih bermutu bagi masyarakat Indonesia.

- Baca Juga: Jessica Iskandar Jawab soal Bubarnya Girl Squad

“Ya mudah-mudahan kita bisa kasih hiburan yang bermutu, kita akan belajar jadi lebih baik,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini