nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Infinite Challenge Bakal Tayang dengan Format Baru April Mendatang

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 23:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 598 1872263 infinite-challenge-bakal-tayang-dengan-format-baru-april-mendatang-aKSreNeSex.jpg Infinite Challenge. (Foto: MBC)

SEOUL – Ada kabar terbaru bagi penggemar variety show Infinite Challenge. Melalui siaran pers yang dirilis pada Senin (13/3/2018), MBC mengungkapkan lima hal utama terkait program yang sudah berjalan selama 12 tahun.

Pertama, tim produksi akan rehat sejenak setelah penayangan episode terakhir, pada 31 Maret 2018. Kedua, MBC memastikan tidak ada lagi season terbaru Infinite Challenge. “Di bawah arahan sutradara Choi Haeng Ho, program ini akan berjalan dengan konsep baru,” ungkap MBC.

Baca juga: Yoo Jae Suk Diisukan Mundur, Performa Infinite Challenge Masih Mentereng

Ketiga, personel Infinite Challenge yang ada saat ini tak akan berpartisipasi kembali pada program baru. Keempat, Infinite Challenge konsep baru akan tayang pada April mendatang.   

Kelima, Kim Tae Ho yang merupakan kreator sekaligus kepala sutradara Infinite Challenge akan mengambil waktu sejenak setelah episode terakhir. Dia akan kembali dengan konsep baru Infinite Challenge atau memulai program variety show baru pada musim gugur mendatang.

Keputusan MBC tersebut merupakan tindak lanjut pertemuan Kwon Suk, Direktur Divisi Variety Show MBC dengan pers, pada 7 Maret 2018. Kala itu, Kwon mengungkapkan, pihaknya masih mendiskusikan nasib ketujuh personel Infinite Challenge.

Seperti diketahui, saat ini Infinite Challenge diisi oleh tujuh bintang: Yoo Jae Suk, Park Myeong Su, Jeong Jun Ha, HaHa, Hwang Kwang Hee, dan Yang Se Hyung. “Kami ingin personel Infinite Challenge yang ada saat ini melanjutkan kebersamaan mereka dalam format baru nantinya,” kata Kwon.

Baca juga: Bubar Sejak 2001, H.O.T Bakal Reuni di Infinite Challenge

Namun setelah melakukan pertemuan dengan mereka, Kwon mengakui, setiap personel memiliki pemikiran yang berbeda tentang acara tersebut. “Ada keinginan dari member saat ini untuk come back sebagai satu tim kembali. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian tentang hal itu,” ujar Kwon.

Namun yang pasti, Kwon Suk berjanji pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin merampungkan Infinite Challenge musim ini dengan baik.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini