nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Ratu Nansya Akui Rumah Tangganya dengan Roby Geisha Menyimpan Aib Besar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 20:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872267 cinta-ratu-nansya-akui-rumah-tangganya-dengan-roby-geisha-menyimpan-aib-besar-qQoNyspXl7.jpg Cinta Ratu Nansya (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menjalani sidang perceraian pertama yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Maret 2018. Kini Cinta Ratu Nansya tidak ingin mengungkapkan permasalahan dalam rumah tangganya.

"Karena ada satu dan lain hal yang tidak bisa saya buka di sini," ujar Cinta Ratu Nansya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Menurut Cinta Ratu Nansya permasalahan dalam rumah tangganya dengan gitaris dari grup band Geisha itu begitu rumit. Oleh sebab itu, ia berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengumbar aib dan masalah didalamnya.

(Baca Juga: Akhir Tahun, Isyana Sarasvati Siap Gelar Konser Tunggal)

(Baca Juga: Sedikit Ngilu dan Lebam, Ini Deretan Luka Cynthia Ramlan Setelah Hampir Terlindas Mobil)

"It's so complicated-lah. Selama menikah itu saya sampai detik ini belajar memproteksi diri saya, rumah tangga saya," ungkapnya.

"Sebisa mungkin, ini sesuatu hal yang intern yang enggak bisa saya buka, karena aib rumah tangga itu kewajiban saya untuk menutupinya. Jadi ya sebisa mungkin saya pilih diam saja," papar Cinta Ratu Nansya.

Menurut Cinta Ratu Nansya setiap rumah tangga tentu terdapat aib di dalamnya. Namun sebagai seorang istri, ia menyikapinya dengan tidak mengumbar hal-hal tersebut di hadapan para awak media.

"Setiap rumah tangga pasti ada aja ya. Tinggal bagaimana kita menyikapinya saja," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roby Geisha telah melayangkan permohonan cerai terhadap Cinta Ratu Nansya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini