Siap Debut, Suhana Putri Shah Rukh Khan Jadi Model Majalah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 16:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872100 siap-debut-suhana-putri-shah-rukh-khan-jadi-model-majalah-6hjhJQNa1o.jpg Shah Rukh Khan dan Suhana (Foto: Instagram/@iamsrk)

NEW DELHI – Debut Suhana Khan sebagai aktris Bollywood tampaknya semakin dekat. Pasalnya, putri satu-satunya Shah Rukh Khan dan Gauri Khan itu kini sudah mendapatkan proyek awal sebagai seorang artis, yakni menjadi model majalah.

Baca Juga: Kecantikan Suhana Curi Perhatian saat Temani Shah Rukh Khan di Pesta Pernikahan

Menurut penuturan Gauri, Suhana telah menerima tawaran untuk melakukan pemotretan dengan sebuah majalah tahun ini. Meski tak menyebutkan majalah apa atau kapan tepatnya pemotretan akan dilakukan, tapi Gauri sangat menanti-nantikan momen penting itu.

“Suhana akan melakukan pemotretan dengan sebuah majalah. Aku tidak akan membocorkan namanya, tapi ini adalah hal paling menyenangkan yang aku tunggu-tunggu tahun ini,” kata Gauri dikutip dari Hindustan Times, Selasa (13/3/2018).

Debut Suhana sebagai artis di industri hiburan India sudah sangat dinanti-nantikan oleh penikmat Bollywood. Selama beberapa tahun terakhir, orang-orang dibuat gila melihat kecantikan Suhana di Instagram, yang tak kalah dari aktris-aktris senior Bollywood.

Shah Rukh Khan dan Gauri sendiri sebagai orangtua tak keberatan jika putrinya terjun ke industri Bollywood. Shah Rukh Khan hanya mensyaratkan putrinya untuk lebih dulu menyelesaikan pendidikannya sebelum menjadi artis.

“Suhana ingin menjadi aktris. Aku melihat gairah itu dalam dirinya. Dia sangat bagus di panggung. Aku sudah melihat penampilannya. Dia sudah mengaku sebagai fans industri film dan ingin masuk ke industri ini,” tutur Shah Rukh Khan pada satu kesempatan.

Bapak tiga anak ini melanjutkan, “Tapi poinku sangat sederhana. Kau perlu menyelesaikan dulu pendidikanmu sebelum melakukan apa pun. Itu adalah satu-satunya hal yang aku katakan kepada anak-anakku.”

Shah Rukh Khan mengakui jika sang putri memang punya bakat berakting. Hal itu dilihatnya sendiri ketika dia melihat Suhana bermain drama teater di sekolahnya.

“Suhana lebih ke teater dan sudah pernah tampil di atas panggung. Hal terbaik adalah dia tidak ingin belajar akting dariku. Dia ingin menjadi aktris dengan usahanya sendiri,” ungkap Shah Rukh Khan.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Beberkan Syarat untuk Izinkan Suhana Jadi Artis Bollywood

Terakhir, Shah Rukh Khan hanya mengingatkan Suhana tentang kecilnya bayaran seorang aktris di Bollywood. “Dia bisa menjadi artis jika dia punya semangat dan keberanian untuk bekerja lima kali lebih keras dariku dan dibayar 10 kali lebih kecil dariku. Aku ingin dia merasakan apa yang dirasakan lawan main wanitaku. Putriku akan menjadi aktor seperti mereka dan aku ingin merasakan sakitnya,” pungkash SRK.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini