nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Farah Quinn Akui Liburan Mewahnya Adalah Endorsement

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 14:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872054 farah-quinn-akui-liburan-mewahnya-adalah-endorsement-xU3WzR1FgP.jpg Farah Quinn (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus koki cantik Farah Quinn memang kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial, terutama Instagram. Bahkan jika ditelusuri pose-posenya pada Instagram @farahquinnofficial, dirinya kerap memperlihatkan keindahan alam beberapa negara. Namun di balik itu semua, koki 37 tahun itu malah mengungkap fakta yang menarik terkait setiap lawatannya berlibur.

Lantas fakta apa yang diungkap oleh Farah Quinn?

Rupanya pemilik nama asli Farah Fahanah Quinn ini malah mengungkapkan bahwa liburannya hanyalah endorsement semata. Namun itu pun merupakan salah satu mata pencahariannya dalam hal travelling. Oleh sebab itu, dirinya memang dituntut harus mengunggah pose berlibur.

(Baca Juga: Dapat Perlakukan Diskriminatif, Kartika Putri Makin Tertantang Gunakan Cadar)

(Baca Juga: Jeremy Renner Jelaskan Absennya Hawkeye di Sampul Majalah)

"Of course, itu udah mata pencarian saya ya, saya juga liburan banyak di endorse. Jadi saah satu tugasnya harus update," kata Farah Quinn saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Farah Quinn tak menampik bahwa dirinya juga salah satu selebriti yang kerap menggunakan sosial media. Bahkan jika melihat dari perkembangan media sosial, Farah Quinn juga tak kalah melek dengan anak-anak muda zaman sekarang.

"Suka, suka (main medsos) ada beberapa sosial media," ujarnya.

"(Perkembangan) sosial media itu sesuatu teknologi yang bener-bener kedepannya bakal maju terus," sambungnya.

Sementara itu, bila berbicara media sosial, rupanya akan bersinggungan dengan dunia bisnis di dalamnya, bahkan ia juga menambahkan bahwa media sosial memang telah menjamur bagi setiap orang. Dan bisa dikatakan saat ini seseorang tak bisa terpisahkan dengan sesuatu yang bernama media sosial.

"Jadi mau gimana pun namanya dunia bisnis, dunia apapun pasti ada hubungannya sama media sosial. Sama teknologi jadi ini sesuatu yang enggak dihindari sama sekali," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini