Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Berubah Jadi 28 Maret

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 20:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 206 1872293 jadwal-tayang-film-teman-tapi-menikah-berubah-jadi-28-maret-YIb7s0UDll.jpg Para pemain film Teman Tapi Menikah (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Karena bertepatan dengan libur panjang, film remaja yang diangkat dari novel Best Seller karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berjudul Teman Tapi Menikah berubah jadwal tayangnya.

Dari rencana semula akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Maret 2018 mengalami perubahan tanggal tayang menjadi 28 Maret 2018.

"Karena bertepatan dengan libur panjang, jadi kita meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang film Teman Tapi Menikah, yang awalnya tanggal 29 menjadi tanggal 28 Maret 2018. Mudah-mudahan dengan tayang lebih awal, kita bisa menghibur lebih banyak penonton," kata Frederica, Produser Falcon Pictures, di Jakarta, Selasa (13/3/2017).

Baca Juga: Ayudia Bing Slamet Terharu Kisah Cintanya dengan Ditto Diangkat ke Layar Lebar

Beberapa pemeran utama film tersebut seperti Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, menyambut perubahan jadwal teyang tersebut menjadi lebih maju dari jadwal sebelumnya.

"Senang banget, karena kita punya nafas lebih banyak di minggu tayang," ujar adik dari aktris Sissy Priscillia ini disetujui oleh Adipati.

Adipati juga mengaku tidak sabar menanti tayangnya film Teman Tapi Menikah di bioskop. "Enggak sabar tunggu tanggal 28 Maret. Supaya kita semua bisa menikmati film Teman Tapi Menikah, nontonnya harus bareng sama teman-teman kalian," kata Adipati.

"Pokoknya, harus nonton karena film ini seru dan menyenangkan banget! cocok buat kalian yang sahabatan biar bisa diambil contohnya kalian harus bagaimana jika menyimpan perasaan," tutup pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Vanesha itu.

Baca Juga: Ayudia dan Dito Mau Tambah Momongan Bila Sudah Diminta Anak Sulung

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini