nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Sosok Panutan, Tamara Bleszynski Kejutkan Netizen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870550 ungkap-sosok-panutan-tamara-bleszynski-kejutkan-netizen-xK2AHHEVqn.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tamara Bleszynski belum lama ini kembali jadi sorotan netizen. Usai aksi makan di warungnya menuai respon beragam dari warga dunia maya, Tamara kembali membuat heboh usai membeberkan sosok panutannya melalui Instagram.

- Baca Juga: Rayakan Ultah di Momen Natal, Tamara Bleszynski dapat Kejutan dari Mantan

"Selalu di hatiku, meski sudah tiada tapi beliau tetap menjadi sumber inspirasiku," demikian tulis Tamara Bleszynski di salah satu postingan saat merayakan Hari Perempuan Internasional.

Lantas, siapa sosok panutan yang dimaksud Tamara? Ia adalah mendiang Teresa Bleszynski, yang ternyata masih memiliki hubungan darah dengan mantan istri Mike Lewis.

 

Dalam postingan tersebut, Tamara memamerkan foto lamanya dengan Teresa. Salah satunya bahkan menunjukkan fase dimana mereka masih berusia muda.

Momen kebersamaan Tamara dan Teresa Bleszynski inilah yang mengejutkan sebagian netizen. Tak sedikit dari mereka yang baru mengetahui bahwa keduanya ternyata bersaudara.

"Baru tahu kak, kalau kakaknya yang dulu pernah main sinetron sudah enggak ada, sumpah," ujar salah satu netizen.

Sementara beberapa netizen lain terlihat ikut mendoakan Teresa Bleszynski. "Yang tabah ya mbak, kami semua kehilangan. Aku percaya dia sudah bahagia di sisi Tuhan," tutur netizen.

- Baca Juga: Manisnya! Mike Lewis Bahagia Banget Bisa Rayakan Ulang Tahun Bersama Tamara Bleszynski

Sebagai pengingat, Teresa Bleszynski, yang juga kakak kandung Tamara Bleszynski, meninggal dunia karena infeksi paru-paru dan gangguan pencernaan yang dideritanya. Ia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, 31 Juli 2010.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini