nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Show di Australia, Kebahagiaan Asri Welas di Ulang Tahun Ke-39 Tahun

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869938 gelar-show-di-australia-kebahagiaan-asri-welas-di-ulang-tahun-ke-39-tahun-iElabr2Tlu.jpg Asri Welas (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Asri Welas berusia 39 tahun pada Rabu 7 Maret 2018. Ia pun mengungkapkan sederet kebahagiaan yang diperoleh dan dianggap sebagai kado dari Tuhan Yang Maha Esa.

Salah satunya adanya undangan fashion show dari Australia yang didapatkan belum lama ini. Rencananya, ibu dua orang anak tersebut akan terbang ke Negeri Kanguru itu pada Juni 2018 untuk mengikuti acara fashion show dengan produk yang diciptakan.

"Alhamdulillah, di usia 39 (tahun) banyak banget yang ucapin di dunia entertain, ada radio, di Instagram, doanya bagus banget tapi aku enggak bisa balas satu-satu. Yang disyukuri di usia ini bisa berkarya di bidang radio, perfilman, kesenian juga, semoga diberikan kesehatan," katanya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan pada Kamis (8/3/2018).

(Baca Juga: Dewi Gita Puji Konsistensi GTV dalam Mencari Bakat Baru)

(Baca Juga: Pakai Cincin Berinisial JW, Kylie Jenner Dilamar Travis Scott?)

"Alhamdulillah lagi mudah-mudahan saya nanti di Juni 23 Juni nanti fashion show ke Perth, Australia, mewakili Indonesia, jadi kado yang indah juga buat saya karena diundangnya bukan dari Indonesia tapi dari Australia, di sana ada perkumpulan designer dari banyak negara salah satunya dari Indonesia yang terpilih Asri," tambah Asri Welas.

Sejatinya hadir di fashion show luar negeri dengan produk yang diciptakan sendiri tak pernah terlintas dibenak Asri Welas. Wanita bernama lahir Asri Pramawati tersebut pun berdoa agar keinginan lainnya akan segera terwujud di usia yang semakin bertambah.

"Saya juga bingung 'kenapa kamu pilih saya?', (dijawab) karena lihat sepatu-sepatu yang ada di online shop saya tuh enggak ada di sini (Australia) dan baju-bajunya Asri bisa dipakai di Australia kemudia fabricnya juga berbeda karena terbuat dari batik yang kita punya di sana enggak ada. Alhamdulilah Asri terpilih jadi salah satu designer yang akan tur keliling dunia tahun ini di Perth mungkin tahun depan di Dubai, jadi salah satu orang Indonesia pertama yang kontrak dengan designer Perth, jadi kado terindah. Satu lagi doanya bisa naik haji," paparnya.

Ulang tahun ke-39 tak dirayakan Asri Welas secara mewah. Ia cukup bahagia karena suami dan anak-anaknya diberi kesehatan dan selalu menemani di setiap perjalanan kariernya.

Saat ini kesehatan anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja pun semakin membaik. Hal tersebut menjadi bagian dari kado yang didapatkan karena tak lagi larut dalam kesedihan atas kondisi sang putra.

"Satu lagi yang paling indah mas ibran ku berkembang dengan baik, pertumbuhannya, matanya juga turun (plusnya) gitu sudah bisa bicara banyak, bla-bla-bla ma-ma-ma ta-ta-ta udah merangkak mau berdiri, di hatiku rasanya saya kayak pasrah tapi enggak boleh begitu karena dia yang membuat aku tidak bener-bener pasrah, karena dia semangat," kata wanita asal Yogyakarta itu.

Seperti diketahui, anak Asri Welas yang akrab disapa Ibaran tersebut harus mendapat perawatan intensif karena katarak. Ibran bahkan harus menggunakan kaca mata untuk memperjelas penglihatannya usai dioperasi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini