nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Baru Syahnaz dan Jeje Menarik Perhatian, Yuk Intip Isinya

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 19:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869884 rumah-baru-syahnaz-dan-jeje-menarik-perhatian-yuk-intip-isinya-XhV65cL5Wv.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum resmi menikah, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje telah mempersiapkan rumah baru. Hal itu diketahui dari akun Instagram Syahnaz yang diunggah belum lama ini.

Rumah baru pasangan yang akan menikah tahun ini langsung menarik perhatian warganet. Pujian pun banjir di kolom komentar adik kandung Raffi ahmad itu.

"Rumahnya idaman banget," tulis seorang warganet.

Dari beberapa foto yang tersebar di sosial media, pemain sinetron Dunia Terbalik ini memilih warna biru dan putih. Hal tersebut tampaknya sengaja dipilih oleh keduanya untuk menumbuhkan rasa nyaman usai resmi menjadi pasangan suami istri.


Sekadar diketahui, Syahnaz dan Jeje telah melangsungkan lamaran pada November 2017. Sebelumnya, personel grup band Govinda itu telah melamar Syahnaz saat berlibur di Italia.

Rencananya, pernikahan Jeje dan Syahnaz akan dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat pada 21 April 2018. Saat ini segala persiapan telah dilakukan termasuk rumah baru yang akan ditempati keduanya usai menyandang status sebagai suami istri.

Dalam salah satu foto yang diunggah, Syahnaz menjelaskan telah mulai memindah barang-barang miliknya ke rumah baru. Ia mengungkapkannya sembari menunjukkan salah satu ruangan yang ada di rumahnya tersebut

"Hmmm udah harus mulai pindahin barang pribadi aku ke rumah ini nihh karna bulan depan udah pindahan kesini deh.. menurut kalian perlu aku buat vlognya gak ? Boleh comment dibawah ya gaisss 💛," tulisnya di akun @syahnazs.

Selain rumah baru, beberapa sesi foto prewedding Syahnaz dan sang kekasih juga telah berlangsung. Salah satunya dilakukan dengan konsep mewah mulai dari gaun yang dikenakan hingga alat transportasi berupa helikopter. Sontak hal tersebut juga mencuri perhatian khalayak.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini