nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejak di Bangku SMP, Putri Marino Sudah Menyukai Chicco Jerikho

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 17:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869781 sejak-di-bangku-smp-putri-marino-sudah-menyukai-chicco-jerikho-uAIDFnhQNY.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Baru saja menikah, pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino menceritakan sedikit bagaimana kisah asmaranya saat masih berpacaran. Salah satunya adalah mengungkap siapa yang menyukai pertama kali.

Pemain film Filosofi Kopi ini pun tidak ragu-ragu menyebutkan kakau Putru Marino lah yang pertama kali menyukainya sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

"Dia (Putri Marino). Ini ada cerita nih, jadi waktu putri SMP, kamu saja deh yang cerita," ucap Chicco Jerikho yang meminta Putri Marino untuk melanjutkan cerita saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

(Baca Juga: NU'EST W Pastikan Konser di Jakarta Mei 2018)

(Baca Juga: Cara Arie Kriting Tambahkan Unsur Komedi Ke Film Anak)

Wanita 24 tahun itu menceritakan kalau saat duduk di bangku sekolah menegah pertama, ia kerap melihat wajah Chicco Jerikho pada tayangan infotainment. Saat itu pula, ia mengatakan kepada ibundanya tentang harapannya untuk bisa berpacaran dengan Chicco.

"Jadi waktu aku SMP aku sering lihat infotainment gitu, terus aku ngelihat Chicco, aku bilang ke mama, kapan ya bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho," ungkap pemain film Posesif itu.

Chicco Jerikho pun baru mengetahui mengenai cerita Putri Marino tersebut saat melamar. Akhirnya, mimpi dari Putri Marino saat SMP pun akhirnya terwujud dengan menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 di Bali.

"Jadi itu gua tahu pas gua ngelamar Putri. Pas ngelamar cerita-cerita sama mamanya. Mungkin pas waktu itu ada bintang jatuh ya," ujar Chicco Jerikho,

"Iya didengar deh doa aku," timpal Putri Marino.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini