nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Marino Adalah Jawaban Atas Segala Doa Chicco Jerikho

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 16:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869763 putri-marino-adalah-jawaban-atas-segala-doa-chicco-jerikho-1bz3Ba7b72.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasangan yang baru saja resmi menjadi suami-istri, Chicco Jerikho dan Putri Marino mulai tampil di depan publik. Chicco Jerikho dan Putri Marino berbagi cerita mengenai awal mula pertemuannya hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajang pada 3 Maret 2018.

Menurut mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu, mereka bertemu sejak dua tahun lalu. Namun, baru dekat kembali pada 2017, dan di penghujung tahun tersebut keduanya resmi berpacaran.

"Pertama kali kita ketemu kapan ya. Dua tahun lalu ya. Kebetulan kita lagi ngerjain projek yang sama, di situ mulai kenalan lah pertama. Tapi dekatnya ini baru tahun kemarin, akhir tahun kemarin, dan akhirnya pacaran deh," ujar Chicco Jerikho di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

(Baca Juga: Spesial, Marion Jola Dapat Mawar Merah di Galeri Investasi Idol 2017)

(Baca Juga: Perbedaan Si Doel Lama dengan Si Doel Versi Layar Lebar)

Tak butuh waktu lama bagi Chicco Jerikho untuk memantapkan hatinya kepada Putri Marino. Meski hanya berpacaran selama 3 bulan, bagi pemain film Filosofi Kopi, Putri adalah sosok wanita yang dirinya cari.

"Kita pacaran 3 bulan, tapi dari awal pacaran itu, gua sudah ngomong sama Putri kalau gua pengin serius, gua bukan cari pacar, tapi cari pasangan hidup. Dan kenapa gua ngomong itu ke Putri," ungkapnya.

"Karena gua nemuin, gua yakin banget Putri adalah sosok yang selama ini gua cari, karena kesedehanaannya. Dan sejak gua ketemu Putri, lebih membukakan pikiran gua bahwa apa yang gua butuhin itu lebih penting dari apa yang gua mau," tambah Chicco Jerikho.

Oleh sebab itu, Chicco Jerikho merasa sangat bersyukur lantaran diberikan kepadanya Putri Marino yang menjadi jawaban dari doanya selama ini. Dikarenakan menyukai angka 3, ia pun akhirnya memutuskan untuk menikah pada 3 Maret kemarin.

"Ya gua bersyukur banget sih, buat gua Putri itu jawaban atas doa gua selama ini. Gua sempat berdoa kalau di usia gua yang ke 33, semoga Tuhan mengirimkan jodoh buat gua. Puji Tuhan alhamdulillah doa gua terkabul, gua orangnya suka angka 3, gua lahir tanggal 3, umur gua 33, gua nikah ditanggal 3, bulan ke 3," tutup Chicco Jerikho.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini