nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun ke-38, Hamish Daud Dapat Segelas Susu dari Raisa

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 15:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869735 ulang-tahun-ke-38-hamish-daud-dapat-segelas-susu-dari-raisa-0qKYwk6JNZ.jpg Raisa dan Hamish Daud saat menikah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hamish Daud genap berusia 38 tahun pada Kamis (8/3/2018). Ia pun tampak bahagia saat mendapatkan kejutan dari sang istri, Raisa Adriana yang diunggah di Instagram Story pribadinya.

Baca Juga: Raisa Temukan Konsep Rumah Idaman dari Bangunan di India

Raisa memberikan kue ulang tahun tepat dini hari di pertambahan usia pria kelahiran Australia tersebut. Wanita berdarah Sunda itupun menuliskan kalimat romantis untuk pria yang meminangnya pada 3 September 2017 itu.

"Happy birthday love," tulis Raisa di Instagram Story.

"Happy birthday. Drink of choice. Full if cream milk," imbuh pelantun tembang hits Mantan Terindah tersebut.

Sampai saat ini belum ada unggahan momen romantis saat Hamish Daud berulang tahun. Kendati demikian, ia pun tetap mendapat banyak ucapan dan kebanjiran doa di laman Instagram pribadinya.

Di foto terakhir yang diunggah, netizen menuliskan banyak doa untuk Hamish Daud. Selain doa untuk kesehatan dan kebahagiaan, pemain film Critical Eleven ini juga didoakan segera diberi momongan, buah cintanya dengan Raisa.

"Happy birthday ya babang @hamishdw. Semoga selalu panjang umur dan segera diberi momongan ya @raisa6690," tulis seorang netizen.

"Selamat ulang tahun. Cepet dikasih dedek bayi ya bang @hamishdw @raisa6690," tambah lainnya.

Baca Juga: Pakai Baju Tradisional India, Raisa Bak Ratu Jodha

Hamish mengamini doa-doa yang ditulis netizen dan membalasnya di kolom komentar. Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa yang diterima di usia 38 tahun tersebut.

"Terima kasih semua atas ucapan & doanya," tulis Hamish di kolom komentar.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini