nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sheila Dara Pilih Fokus Berkarir Usai Putus dari Vidi Aldiano

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 13:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869643 sheila-dara-pilih-fokus-berkarir-usai-putus-dari-vidi-aldiano-g9UpVSxVeV.jpg

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Sheila Dara mengungkapkan kabar kurang sedap mengenai hubungan asmaranya dengan Vidi Aldiano. Ia mengaku kini tak lagi berpacaran dengan pelantun lagu Status Palsu tersebut.

Wanita 25 tahun ini memilih untuk fokus kepada karirnya selagi masih muda. Sheila Dara mengaku akan semakin senang dan totalitas jika mendapatkan tawaran pekerjaan yang sesuai dengan hal yang disukai.

"Aku sih lagi fokus ke kerja ya. Mumpung masih muda juga, kalau ada satu pekerjaan yang lebih baik dilakukan. Apalagi kalau dapat tawaran pekerjaan yang aku suka, pasti aku fokus. Jadi sekarang prioritasku kerja," ungkap Sheila Dara saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 7 Maret 2018.

Sheila Dara pun mengaku bahwa dirinya sudah cukup lama tidak bertemu dengan Vidi Aldiano. Kendati demikian, sesama pekerja seni, ia masih akan tetap mendukung setiap karya-karya yang dikeluarkan oleh mantan kekasihnya tersebut.

"Aku sudah lama enggak ketemu, ya enggak lama-lama banget juga. Lupa deh. Tapi yang jelas aku sama semua orang terdekat pasti kasih support. Apapun karya mereka, akan aku support. Intinya masih saling support," ujarnya.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

Meski jalinan asmara dengan Vidi Aldiano sudah kandas, pemain film Sabtu Bersama Bapak ini mengaku masih menjalin hubungan yang baik, namun intensitas untuk bertemu menjadi berkurang.

"Aku sih menjaga hubungan baik sama semua orang. Sama keluarga dia juga masih komunikasi. Kuantitas ketemunya mungkin enggak sering tapi komunikasi masih," tutup Sheila Dara.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini