nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Eksis, Syifa Hadju Ingin Keluarkan Single Baru

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 06 205 1868908 siap-eksis-syifa-hadju-ingin-keluarkan-single-baru-92JAvlAuql.JPG Syifa Hadju (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tinggal menghitung hari, aktris muda Syifa Hadju akan mengeluarkan single pertamanya. Dalam single Syifa kali ini, Melly Goeslow yang berperan sebagai produser.

- Baca Juga: Yura Yunita Depak Isyana Sarasvati di Deretan Lagu Terdahsyat

Kabarnya dalam beberapa hari kedepan single terbaru Syifa sudah dapat diunduh di semua digital platform. Sayangnya, judul dari single baru Syifa belum dipublikasikan.

Dalam akun instagramnya, Syifa mengunggah sebuah video yang memperlihatkan memperlihatkan Syifa yang mengenakan baju putih sedang berpose dengan background berwarna kuning. Video tersebut diperkuat dengan sebuah caption yang dituliskan Syifa,

“Sneak peek?? Bismillahh,my 1st single?????? Cc: melly_goeslaw @antohhoed@mulanisanjay @uwak_rudi @image.mgt@taridjo_

Serupa dengan Syifa, Melly Goeslow pun ikut mengunggah video yang sama. Dalam unggahan tersebut tampak video yang Tak lupa Melly menambahkan caption.

“Bismillah Insya Allah dalam minggu ini single @syifahadjureal sudah bisa di download di semua digital platform , tungguin yaa ?? Cc @antohhoed @uwak_rudi@mulanisanjay @kangferrymaryadi@deswitamaharani80 #newsong#mellygoeslaw #mellygoeslawsong#syifahadju #newsingle “

Unggahan video dalam akun @syifahadjureal itu ditanggapi netizen dengan respon positif, tak jarang para fansnya yang tergabung dalam syifanians menyerukan dukungannya.

“Sukses terus ya ka cipa single pertamanya semoga banyak orng yg suka sma kk @syifahadjureal aamiin ????” tulis akun @ocvywulan.12

 

“Sukses ya ka semoga banyak orang yg suka sama single kk @syifahadjureal aamiin...... syifanians akan selalu mendukung karir kk” begitu dukungan dari akun @we_are_syifanians

“Kakaa !! Suksess yaa buat single pertamanyaa !! Semoga kaka sukses selalu karirnyaa ! Baik di dunia perfilman, maupun di dunia tarik suaraa !! I'm so proud of youu kk sygg ??? @syifahadjureal” tulis akun @syifanians.ofcbtm

Ternyata, dunia tarik suara bukan hal baru bagi Syifa. Syifa sudah senang bernyanyi sejak kecil, walaupun selama ini suaranya hanya untuk konsumsi pribadi. Kini hobi Syifa menghasilkan sesuatu yang baru baginya.

Seperti diketahui publik, Syifa Hadju merupakan seorang aktris muda Indonesia. Ia dikenal setelah berperan sebagai Maya dalam sinetron Mermaid in Love.

- Baca Juga: Tiru Tarian Go Go BTS, Raffi Ahmad: Kok Kayak Lagunya Soimah?

Rupanya, bakat Syifa bukan hanya dalam seni peran. Kini Ia pun mulai berani untuk menapaki kariernya di dunia tarik suara.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini