Yura Yunita Depak Isyana Sarasvati di Deretan Lagu Terdahsyat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 08:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 598 1842705 yura-yunita-depak-isyana-sarasvati-di-deretan-lagu-terdahsyat-ZskYuYwDm2.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA – Tiba saatnya bagi Terpesona (feat. Gamaliel) karya Isyana Sarasvati turun dari tangga lagu TerdahSyat setelah beberapa lama bertahan. Posisi juru kunci yang sempat dipegangnya harus diserahkan kepada Yura Yunita dengan lagu terbarunya, Buktikan.

- Baca Juga: Ayu Ting Ting Diserbu Segerombolan Paspampres, Suasana Dahsyat Heboh

Dengan ini, ada dua buah lagu Yura di deretan lagu TerdahSyat. Lagu yang lain adalah karya RAN, Melawan Dunia (feat. Yura) yang kini ada di posisi ke-4.

RAN pun punya dua lagu lewat personel mereka, Nino, yang bersama Nagita Slavina betah di posisi ke-9 dengan lagu Benar Nyata. Terpesona, yaitu lagu yang didepak, sempat bertahan di posisi puncak untuk sementara waktu.

Buktikan diketahui berbeda dengan lagu-lagu Yura sebelumnya. Kali ini, lagu yang dirilis Yura pada September 2017 itu bernuansa R&B dengan tempo cepat atau upbeat.

Sekilas, sudah terlihat perbedaannya dengan lagu sebelumnya yaitu Intuisi, yang cenderung lembut mendayu-dayu (mellow) dengan alunan piano.

Yang jelas, lagu yang dibuat dengan bantuan Handy “Soulvibe” dan Asta “RAN” ini adalah obat kangen untuk fans sebelum Yura merilis album. Buktikan tidak keluar dari nuansa lagu cinta yang kerap beredar di jagat musik Indonesia, dan memang dibuat seperti itu lantaran Yura ingin mempersembahkannya pada fans.

Lagu-lagu baru seperti Buktikan, I Just Wanna Love You (karya Gloria Jessica), dan Benar Nyata masih berada di posisi bawah, namun bukan berarti tidak akan naik lagi.

- Baca Juga: Nagita Slavina dan Nino "RAN" Tantang Lagu Lama di Tangga Musik Dahsyat

Sementara itu, belum ada yang berhasil membongkar susunan kuat puncak tangga lagu yang terdiri dari Bukti karya Virgoun di posisi teratas, diikuti Remaja karya Hivi dan Tukar Jiwa karya Tulus.

Lebih lengkapnya, yuk simak deretan lagu terdahSyat Rabu (10/1/2018) berikut ini!

1. Bukti – Virgoun

2. Remaja – Hivi

3. Tukar Jiwa – Tulus

4. Melawan Dunia (feat. Yura Yunita) – RAN

5. X (feat. Sonaone) – Afgan

6. Sweet Talk (feat. Chandra Liow) – Sheryl Sheinafia & Rizky Febian

7. Kutunggu Kabarmu – Maudy Ayunda

8. I Just Wanna Love You – Gloria Jessica

9. Benar Nyata – Nino “RAN” & Nagita Slavina

10. Buktikan – Yura Yunita

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini