nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sukses Jadi Pebisnis, Dude Harlino Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 22:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 05 33 1868366 meski-sukses-jadi-pebisnis-dude-harlino-tak-akan-tinggalkan-dunia-hiburan-hzjDcZd7rV.jpg Alyssa dan Dude Harlino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiprah Dude Harlino di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Berbagai judul sinetron dan film ia bintangi untuk bisa menghibur penonton Indonesia. Berbagai karakter pun ia lakoni demi bisa menunjukkan kualitas sebagai aktor.

Kini, Dude juga turut menjalani bisnis sebagai pekerjaan sampingan di dunia hiburan. Dude sadar jika tak selama di dunia hiburan. Ia mempersiapkan basis ekonomi lain untuk bisa menunjang hari tua nanti. Bisa menafkahi Alyssa Soebandono dan anaknya.

(Baca Juga: Gracia Indri Mendadak Tertawa saat Disinggung soal Pernikahan)

(Baca Juga: Ditanya Sifat Mertua, Nia Ramadhani: Lebih Baik dari Suami Aku)

"Di akting sudah 18 tahun. Dan bersukur sekali, sekarang sudah ada bisnis atau usaha saya dan keluarga juga. Bersyukur banget, Lapis Minang Nantigo sekarang sudah menjadi salah satu pilihan oleh-oleh utama bagi wisatawan yang datang ke Sumatra Barat,” jelas Dude.

Sama-sama sukses sebagai aktor dan pebisnis, Dude pun enggan memilih mana yang akan ia fokuskan. Keduanya sama-sama penting bagi Dude.

“Setiap orang pasti ingin mencoba banyak hal dan ingin sukses di setiap bidang yang ditekuninya. Dan saya selalu berusaha, kerja keras dan fokus ingin bisa menjalani kedua-duanya, antara akting dan bisnis,” ungkap ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino itu.

“Kalau akting adalah passion saya ya. Jadi saat menjalankannya ada rasa puas. Apalagi kalau akting yang saya perankan, bisa memberikan hiburan dan pelajaran bagi masyarakat yang menontonnya, saya merasa makin puas. Kalau di bisnis, saya merasakan kebahagiaan yang berbeda karena bisa membuka lapangan pekerjaan baru yang otomatis dapat membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan. Bisa melayani konsumen langsung juga bikin saya happy,” tukas Dude.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini