nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gracia Indri Siap Beberkan Bukti Penganiayaan David Noah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 01 33 1866777 gracia-indri-siap-beberkan-bukti-penganiayaan-david-noah-K3emPCTb37.jpg David dan Gracia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang perceraian Gracia Indri dan David Noah masih berlangsung di Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung. Sidang yang digelar pada Kamis (1/3/2018) berisikan agenda putusan sela dari majelis hakim.

Majelis hakim sendiri menolak eksepsi yang diajukan oleh pihak keyboardist dari grup band Noah tersebut. Pasalnya, ia meminta agar proses sidang perceraiannya dipindahkan ke Jakarta.

Kendati demikian, permohonan David Noah tersebut ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Bandung lantaran mengingat Kartu Tanda Penduduk David yang beralamatkan di Bandung.

(Baca Juga: Desta dan Natasha Rizki Rasakan Repotnya Urus Bisnis)

(Baca Juga: Mantan Kuasa Hukum Klaim Ada Puluhan Korban Penipuan Angela Lee)

"Eksepsi pihak tergugat ditolak oleh majelis hakim dan hakim memutuskan sidang dilanjutkan di Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung," ujar Rohman Hidayat saat dihubungi melalui sambungan telefon, Kamis (3/1/2018).

"Duplik kemarin pihak tergugat beralasan domisilinya di Jakarta Selatan, waktu di PN kota Bandung ngakunya KTP nya di Bale Kabupaten Bandung, ada saja alasannya. Tapi puji Tuhan alhamdulillah diputuskan yang berhak menangani Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung," paparnya.

Untuk agenda selanjutnya, Rohman Hidayat mengungkapkan bahwa kliennya siap membeberkan bukti-bukti mengenai penganiayaan dan transfer yang diberikan kepada David Noah.

"Minggu depan pembuktian. Kita akan buktikan bukti-bukti baik itu berupa bukti penganiayaan maupun bukti transfer uang. Banyak sekali uang dari Gracia ke David," ungkap Rohman.

"Itulah yang memperkuat kita bahwa kita tidak sedang main-main, ada buktinya bahwa Gracia yang menghidupi David. Banyak sekali bukti transfer ke David. Dari yang mulai Rp200 ribu sampai puluhan juta juga ada," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini