nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Film Perdana Sukses, Delia Jadi Ondel-Ondel Ditemani Reza Rahadian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 01 206 1866264 jika-film-perdana-sukses-delia-jadi-ondel-ondel-ditemani-reza-rahadian-ehH27EBiQN.jpg Delia Husein (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Mungkin tak banyak yang mengetahui nama Delia Husein pada kancah industri film Tanah Air. Namun lewat film Benyamin Biang Kerok, Delia rupanya semakin dikenal lantaran memerankan tokoh penting yakni Aida Mustafa yang akan menjadi lawan main Reza Rahadian sebagai Pengki.

Bisa dikatakan film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini menjadi akting perdana bagi Delia di layar lebar. Namun ada hal unik yang bakal dilakukan Delia bila nantinya film tersebut berhasil dapat menembus angka dua juta penonton dalam waktu 10 hari.

Lantas apa yang akan dilakukan Delia?

(Baca Juga: Sandiaga Uno Terpesona Akting Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok)

(Baca Juga: Jalani Tur Dunia, Band Legendaris Europe Konser di Boyolali)

Ya, Delia Husein bakal merayakannya dengan memangkas rambut sampai dengan sebahu. Bahkan pemeran Aida Mustafa ini juga bakal berjalan dengan ondel-ondel di kawasan car free day Jakarta. Delia rupanya juga akan meminta Reza Rahadian untuk menemaninya menjalankan nazarnya tersebut.

"Dalam waktu 10 hari (tembus dua juta lebih) mau motong rambut sebahu, iya sama ondel-ondel di jalan Thamrin, di arena CFD (car free day). Tapi ditemenin sama babang Reza Rahadian, tidak mau kalau sendirian, berat cyin panas lagi," ungkap Delia Husein saat dijumpai di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, bila melihat aktingnya dalam film tersebut yang berperan sebagai Aida Mustafa, Delia merasa puas. Pasalnya ia tahu betul bagaimana sulitnya untuk mengimbangi akting dengan Reza Rahadian. Tak cuma itu, Delia juga bakal beradu akting dengan para pemain senior seperti Meriam Bellina hingga Rano Karno.

"Untuk awalnya, saya sudah puas, karena saya tahu betul waktu proses syuting. Saya lakukan terbaik yang saya bisa," ujarnya.

Sementara itu, pada saat yang bersamaan, Delia Husein sedikit berbangga diri lantaran film yang dibintanginya disaksikan oleh orang nomor dua Jakarta yakni Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno. Menurut penuturannya Bang Sandi memuji kualitas aktingnya dalam film tersebut.

"Suatu kehormatan ya. Saya baru saja nobar (nonton bareng) dengan Pak Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Terus saya duduk disebelahnya dan beliau mengutarakan kalau beliau terhibur, good performance segala macam entertaining, senang aja sih," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini