nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Uno Terpesona Akting Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 28 206 1866248 sandiaga-uno-terpesona-akting-reza-rahadian-di-benyamin-biang-kerok-wj3fPkCdDI.jpg Sandiaga Uno (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyaksikan kebolehan akting dari Reza Rahadian dan Delia Husein dalam sebuah film yang bertajuk Benyamin: Biang Kerok. Dalam film tersebut Reza Rahadian yang memerankan sosok Benyamin yang lekat dengan tokoh Betawi. Melihat akting dari Reza Rahadian sekaligus Delia, tampak ucapan positif diberikan Sandiaga pada kedua aktor ini.

Tak hanya sampai disitu, menurutnya film yang mengedepankan tokoh Betawi itu sangat menarik dan menghibur.

"Filmnya bagus, selamat. Seperti biasa Reza Rahadian selalu entertainner. Buat timnya terimakasih," kata Sandiaga Uno saat dijumpai Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu 28 Februari 2018.

(Baca Juga: D.O 'EXO' Rampungkan Syuting Film Swing Kids)

(Baca Juga: Takut Dibully, PSY Ogah Tampil di Olimpiade Pyeongchang 2018)

Lebih lanjut, Sandiaga Uno menyebut bahwa dengan menyaksikan film itu tentunya dapat mendukung ekonomi kreatif industri film Tanah Air. Bahkan dengan film ini juga dapat memperkenalkan budaya Betawi yang dikemas secara menarik, apalagi dengan akting dari Reza Rahadian dan Delia Husein.

"Dan Ini bentuk kepedulian kita untuk mendukung ekonomi kreatif film Indonesia. Terutama kebudayaan Betawi. Tadi kita liat begitu entertaining ya," lanjutnya.

Sementara itu, orang nomor dua Jakarta ini juga sedikit menyoroti terkait alur cerita yang disuguhkan oleh film besutan Hanung Bramantyo. Sandi menambahkan bahwa film itu layak untuk ditonton warga Jakarta.

"Dan kental sekali, alur ceritanya bagus dan menurut saya sangat layak untuk ditonton seluruh warga Jakarta. Sukses untuk film Benyamin Biang Kerok. Sampai nanti nonton Benyamin Biang Kerok Beruntung Desember juga insyaallah," tukasnya.

Film Benyamin: Biang Kerok mulai akan tayang pada 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian dan Adelia Husein yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut, adapula aktor kawakan Rano Karno, Lydia Kandou hingga Meriam Bellina.

Film ini menceritakan karakter Pengki yang sempat dimainkan oleh Benyamin pada tahun 1972.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini