Jennifer Lawrence Akhirnya Buka Suara soal Tudingan 'Pelakor'

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 33 1865199 jennifer-lawrence-akhirnya-buka-suara-soal-tudingan-pelakor-4nO8NMssdK.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Ketika Chris Pratt dan istrinya, Anna Faris, memutuskan berpisah pada Agustus 2017, fans menyebut Jennifer Lawrence sebagai penyebabnya.

Setelah lama diam, bintang Mother! itu akhirnya buka suara. Dalam wawancaranya dengan KISS, pada Senin (26/2/2018), aktris 27 tahun itu menyanggah dengan tegas tudingan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Pratt dan Faris.

Baca Juga: Diwawancara Oprah Winfrey, Jennifer Lawrence Bongkar 6 Rahasia Pribadi

Dia mengklaim, tak pernah ada romansa di antara dirinya dan Pratt. "Pertama, aku perlu tegaskan, tak pernah ada perselingkuhan antara aku dan Chris Pratt," katanya seperti dilansir dari Daily Mail, pada Selasa (27/2/2018).

"Mereka berpisah 2 tahun setelah kami syuting Passengers. Anehnya, semua orang meneriakkan namaku sebagai penyebab perpisahan itu. Sebagai informasi, aku ada di Montreal, Kanada, 2 tahun setelah syuting Passengers rampung," imbuhnya.

Rumor perselingkuhan Pratt dan Lawrence pertama kali muncul pada 2016, saat mereka syuting film sci-fi Passengers. Meski kala itu keduanya membantah, namun Anna Faris mengaku, sedikit terpengaruh mendengar gosip tersebut.

Dalam sebuah wawancara pada Desember 2016, Farris mengatakan, dirinya terluka dan merasa sangat tidak nyaman mendengar gosip itu. "Meski aku tahu berita itu tidak benar, aku tetap merasa tidak tenang. Permasalahannya, aku dan Lawrence berteman baik,” ungkapnya.

Kala itu, Faris menjelaskan, Lawrence juga merasa tidak enak mendengar gosip itu. "Dia tak salah, jadi tak seharusnya merasa tidak enak. Tapi jujur, rumor itu menyakitkan sekaligus memalukan bagiku."

Tak hanya dengan Pratt, aktris Silver Linings Playbook itu juga pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Brad Pitt. Namun kemudian, juru bicara mantan suami Angelina Jolie itu, membantah gosip tersebut.

"Sebenarnya, gosip itu tak terlalu buruk. Namun pada satu titik aku berpikir, 'Apa? Berpacaran dengan Brad Pitt? Kami melakukan pertemuan rahasia?' Itu gosip yang aneh!"

Baca Juga: Rayakan Natal 2017, Jennifer Lawrence Kunjungi Rumah Sakit Anak

Menyanggah gosip asmaranya dengan Pratt dan Pitt, bintang Hunger Games tersebut lebih nyaman mengungkap hubungannya di masa lalu. Dia mengaku, kerap merasa 'terlalu' nyaman saat berada di dekat kekasihnya.

Di depan Nicholas Hoult yang dipacarinya sepanjang 2009-2014 misalnya, Lawrence mengatakan tak sungkan buang gas. "Kalau tak salah, waktu itu aku sedang packing dan kentutku keluar begitu saja. Aku hanya bilang, 'Oops, permisi! Dia malah bilang, 'Caramu bilang permisi itu sangat cute'," katanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini