Image

Diwawancara Oprah Winfrey, Jennifer Lawrence Bongkar 6 Rahasia Pribadi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 06:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827063 diwawancara-oprah-winfrey-jennifer-lawrence-bongkar-6-rahasia-pribadi-gOvntNxMk8.jpg

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence memang kini tengah berada di puncak karirnya. Namun belum ada yang mengulas mengenai kesuksesannya, selain yang baru saja dilakukan Oprah Winfrey.

Saat mewawancarainya dalam acara Women in Entertainment, Jennifer Lawrence membuka obrolan dengan membuka masa lalunya yang sedikit buruk saat foto telanjangnya diretas pada 2014 dan mempersiapkan diri jika dirinya bertemu dengan presiden.

Satu, kecemasan datang dengan sukses ketika anda tak pernah mengharapkannya. Lawrence mengatakan bahwa dia menjadi cemas ketika karir dan masa depannya semakin sukses. Ketika Oprah menanyakan bagaimana perasaan ketika memenangi oscar pada usia 27 tahun, Lawrence menjawab "takut". Lanjutnya "setidaknya saya telah bekerja keras, mendaki, berkelahi, dan saya ingat tahun lalu saya merasa takut. Tiba-tiba saja mereka akan muak. Saat itu lah saya merasa cemas sejak setahun lalu. Saya tidak tahu apakah itu hanya sebuah perasaan.

Kedua, proyek film berikutnya yang berjudul Red Sparrow akan mengarahkannya kepada hal-hal berbau seksi atau seksual. Keputusannya itu sebagian dikarenakan perasannya pasca foto telanjangnya dirilis pada 2014. 

"Saya hanya berpikir kalau saya tidak pernah melakukan itu lagi, namun ketika mengatakan ya kepada Red Sparrow saya merasa sedang mengambil sesuatu kembali.

Ketiga, ingin membuat wadah atau komisi untuk melindungi artis muda dari pelecehan.

"Jika setiap aktor daftar memutuskan untuk mengikuti komisi ini maka kamu mengenal semua orang di industri ini. Jika saya mendapatkan email dari seseorang yang diperlakukan buruk, maka saya dapat mengirim email".

Keempat, bagi Lawrence perubahan yang mendasar terjadi antara pria dan wanita yang dimulai dengan kesetaraan.

"Pria membutuhkan lebih banyak kesadaran sosial, tapi ini bermuara pada persamaan dan wanita di setiap pekerjaan dibayar setara untuk jumlah pekerjaan yang sama. Bagaimana kita dianggap sama?".

Kelima, ketika ditanya apakah dirinya ingin bertemu dengan Donald Trump, Lawrence berkata sudah siap.

"Aku punya pidato yang bagus. Saya punya sesuatu untuk dikatatakan untuk mereka semua".

Keenam, Oprah memintanya untuk menyebutkan tiga orang nama yang akan makan malam bersamanya. Lawrence menyebutkan Scott Disick, Luann, Bethenny Frankel.

"Dan aku tidak bangga akan hal itu, tapi itulah yang terjadi dari hatiku".

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini