KARD Mampir ke Indonesia, Tiket Dijual Mulai Rp750 Ribu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 205 1864958 kard-mampir-ke-indonesia-tiket-dijual-mulai-rp750-ribu-vx3d0ysizZ.jpg KARD (Foto: Naver)

JAKARTA – Kabar baik untuk penggemar KARD di Indonesia yang ingin menonton langsung aksi panggung Jiwoo cs. Grup asuhan DSP Media ini telah dikonfirmasi akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian tur dunia “WILD KARD” mereka.

Baca Juga: Dari Murid SMA, Kai 'EXO' Jadi Kurir dalam Miracle That We Met

KARD dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada Sabtu, 14 April 2018. Acara akan digelar di Kasablanka Hall mulai pukul 6.30 malam WIB.

“Pengumuman, ‘KARD WILD TOUR in JAKARTA’ di Kasablanka Hall pada 14 April 2018 pukul 6.30 malam WIB,” demikian pengumuman dari Mecima Pro selaku promotor lewat Twitter resmi mereka.


Begitu diumumkan, fans langsung meminta promotor untuk langsung mengumumkan pricelist dan seatplan “WILD KARD in Jakarta”. Karena hanya tersisa waktu kurang dari dua bulan, fans ingin segera mempersiapkan tabungan mereka.

“Pengumuman seatplan dan pricelist-nya kapan? Secepatnya deh, jangan mepet banget,” pinta @Fantaetrash.

“Pricelist, please,” sambung @cpmsan.


Mecima Pro lantas mengumumkan jika ada tiga kategori tiket untuk “WILD KARD in Jakarta”, yakni Yellow, Pink, dan Blue. Tiket termurah adalah Yellow yang dibanderol seharga Rp750 ribu. Sementara Pink dihargai Rp1,5 juta dan Blue seharga Rp2,5 juta.

DSP Media memperkenalkan KARD sejak 2016 lalu. Grup ini terdiri dari dua personel laki-laki dan dua personel wanita, yakni J. Seph, B.M, Jeon Somin, dan Jeon Jiwoo. Sebagai catatan, Jeon Somin merupakan mantan leader dari girlband APRIL.

KARD merupakan grup yang sudah populer, bahkan sebelum debut. DSP Media memperkenalkan KARD lewat lagu-lagu pre-debut mereka sejak akhir 2016 seperti Oh NaNa, Don’t Recall, dan Rumor.

Baca Juga: Video Dansa Terakhir Sridevi dengan Suami sebelum Meninggal

Meski saat itu masih berstatus belum resmi debut, tapi popularitas KARD sudah mencuri perhatian. Salah satu bukti KARD meski belum debut kala itu terlihat ketika MV Don’t Recall sudah diitonton lebih dari 20 juta kali di YouTube dan Rumor langsung memuncaki chart iTunes K-POP di 13 negara.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini