nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurelie Moeremans Jawab Kabar Rencana Menikah dengan Ello

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 25 33 1864480 aurelie-moeremans-jawab-kabar-rencana-menikah-dengan-ello-S4OITC9bSV.jpg

JAKARTA - Hubungan asmara Marcello Tahitoe dengan Aurelie Moeremans tetap terjalin dengan baik meskipun pria yang akrab disapa Ello tersebut harus berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Usai diputus rehabilitasi, Ello bahkan sempat mengutarakan niatnya untuk meminang sang kekasih.

Namun hal tersebut ternyata belum diketahui oleh Aurelie. Saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, ia pun mengaku masih ingin menjalani hubungannya secara santai.

"Waduh aku enggak tahu deh kalau soal itu (rencana nikah), aku masih nanti saja deh jalanin saja dulu," terangnya belum lama ini.

Seperti diketahui, Ello ditangkap karena memiliki dan mengkonsumsi narkoba pada 6 Agustus 2017. Penyanyi berusia 34 tahun tersebut lantas divonis rehabilitasi jalan 9 bulan lamanya.

(Baca Juga: Al Ghazali, Arbani Yasiz, Jefri Nichol Dkk Bakal Temani 5 Finalis Miss Indonesia)

(Baca Juga: Denada Kembali Komunikasi dengan Mantan Suami)

Meskipun berada di masa rehabilitasi, Ello tetap memberikan dukungan untuk Aurelie yang kini sibuk di industri musik juga layar lebar. Hal tersebut dianggap Aurelie sebagai salah satu alasannya untuk tetap semangat.

"Dia selalu dukung, ‘jangan capek2 ya’ dia seneng sih lihat aku," kata Aurelie.

"Paling ngedukung saja, kayak ‘jangan lupa makan, jangan capek-capek’, dia ngedukung banget. Bukan pacar yang cemburuan," tambahnya.

Sejak ditahan dan menjalani rehabilitasi, Aurelie jarang berjumpa dengan sang kekasih. Kesibukannya di industri hiburan membuatnya tak bisa selalu menjenguk pelantun tembang Masih Ada tersebut.

Menurut Aurelie, Ello tidak protes dan tidak menganggap masalah atas hal tersebut. Hubungan keduanya tidak ditimpa masalah dan saling pengertian.

"Kangen sih pasti, cuma begitu aku ada break untuk syuting, pasti aku jenguk dia, dia enggak pernah bawel. Kemarin saja dia ulang tahun aku enggak bisa datang jenguk karena lagi syuting di puncak dan enggak bisa pulang ke Jakarta karena besoknya masih ada syuting, sedih sih cuma bagaimana lagi kerja, dia bilang gapapa ngerti kok," tutup Aurelie.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini