nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Jadi Aktor, Jefri Nichol Tertarik Jadi Penulis Film

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 25 206 1864581 selain-jadi-aktor-jefri-nichol-tertarik-jadi-penulis-film-qTnXruKOxT.jpg Jefri Nichol (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal aktor tampan Jefri Nichol? Aktor kenamaan yang mengawali debut lewat film Pertaruhan, kini menjadi aktor yang patut diperhitungkan di industri film Tanah Air. Kini, Jefri telah memerankan lebih dari lima film layar lebar.

Namun kepuasan Jefri Nichol rupanya tak hanya sebagai aktor saja. Usut punya usut, Jefri tengah disibukkan dengan menulis suatu cerita film. Menariknya lewat penuturan remaja 19 tahun ini, penulisan filmnya itu bakal dibawa pada film festival. Tidak sendiri, Nichol pun akan berkolaborasi dengan seorang sineas Tanah Air yakni Robby Ertanto.

Selain itu, untuk judul sendiri telah dibocorkan oleh Jefri Nichol. Ya, Jakarta Versus Everybody menjadi tulisan film perdananya.

(Baca Juga: Fadil Pemain TOP Beri Santunan Anak Yatim saat Syukuran Khitan)

(Baca Juga: MNC Pictures Gelar Syukuran 50 Episode Kun Anta di Bogor)

"Gue kemarin lagi nulis cerita buat film festival sama Mas Robby Ertanto, judulnya Jakarta Versus Everybody dan semoga ceritanya bisa menginspirasi anak-anak muda Jakarta gitu sih," ungkap Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Iya sebagai penulis. Ya ingin mencoba di balik layar," sambungnya. .

Lebih lanjut, Jefri sedikit berbagi cerita mengapa dirinya sampai ingin terjun menjadi seorang penulis naskah sebuah film. Bagi Nichol betapa banyak sebuah khayalan-khayalan yang dapat ia salurkan ke dalam sebuah tulisan. Sementara diakui pula oleh Robby Ertanto bahwa Nichol punya passion dalam hal menulis.

"Ada khayalan-khayalan gue yang bagus, sayang banget kalau gue lupain dan gue tulis aja. Ketemu mas Robby Ertanto 'kamu bagus juga pemikirannya ide-idenya, gimana kamu bantuin aku nulis aja'. Jadi dia sudah nulis lagi stuck butuh bantuan," sambungnya.

Kendati demikian, terkait film yang akan ditulis, Nichol masih enggan untuk membocorkannya. Dirinya pun hanya tersenyum saat ditanya lebih lanjut mengenai film tersebut.

"Tentang.... belum boleh dikasih tahu," lanjutnya.

Lantas bila berbicara soal penulisan film, darimanakah Jefri mendapatkan inspirasi?

"Inspirasinya dari anak-anak muda yang ada di Jakarta ya dan kebanyakan dari temen-temen gue juga," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini