nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Amira Manfaatkan Lokasi Syuting untuk Belajar Mengaji

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 05:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 23 33 1863573 bella-amira-manfaatkan-lokasi-syuting-untuk-belajar-mengaji-Pz541WflNM.jpg Bella Amira (Foto: Capture MNCTV)

JAKARTA - Sinetron terbaru karya MNC Pictures, Kun Anta telah lama tayang di MNCTV dengan cerita yang semakin komplit. Tak hanya bergenre komedi namun nilai religius tak pernah ketinggalan disuguhkan para pemain untuk penonton setia.

- Baca Juga: Ternyata Doa Utama Zaskia Sungkar di Setiap Umrah Bukan soal Momongan

Dalam Seleb On News, para pemain pun berbagi cerita terkait kegiatan yang dilakukan selama berada di lokasi syuting. Saat ada jeda pengambilan gambar, Bella Amira bersama para pemain lainnya memanfaatkan lokasi syuting sebagai salah satu tempat belajar khususnya ilmu agama.

Sama seperti perannya di dalam sinetron, Bella Amira juga mengambil alih peran ustadzah di hadapan para pemain cilik. Ia tak keberatan jika diminta untuk mendengarkan hafalan surat-surat pendek dari para pemain cilik seperti Saskia M. Sabri, Zayyan Sakha, Sinyo, Zoe Jireh dan Rayensyah Rassya.

 

"Kalau misal lagi break (syuting) yang cewek-ceweknya khususnya pada ngaji. Alhamdulillah mereka kalau habis maghrib suka setoran (hafalan surat pendek) ke aku," tuturnya.

"Sebenarnya beda-beda nih. Cuma karena belum lama mereka belajar qalqalah jadi itu yang paling diingat," tambah Bella Amira.

Bella Almira memang dikenal sebagai sosok remaja putri yang sayang dan mudah akrab dengan anak-anak. Tak heran para pemain cilik pun memberikan penilaian yang baik untuk mahasiswa pendidikan di salah satu kampus Jakarta tersebut.

"Kalau kak Bella atau ustadzah Bella ini guru kita di Kun Anta benar-benar kaya guru. Suara ustadzah Bella kalau ngaji masya Allah bikin meleleh," tutur salah satu pemain.

Jiwa pendidik memang telah dimiliki Bella karena program studi yang diambil selama kuliah juga tak jauh berbeda. Hanya saja Bella tidak tercatat sebagai mahasiswa pendidik jurusan ilmu agama.

- Baca Juga: Bahagia Lahir di Hari Ibu, Zaskia Sungkar Didoakan Segera Dapat Momongan

"Aku calon guru pendidikan tapi matematika bidangnya bukan agama. Tapi karena mereka semangat juga aku pikir bisa share gitu. Menurutku kalau bisa share pengalaman dan pengetahuan agama ke mereka yang aku tahu kenapa enggak," tutup Bella Amira.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini