nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kang Sora & Yoon Hyun Min Pertimbangkan Bermain dalam Gyeryong Goddess

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 15:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 20 206 1862079 kang-sora-yoon-hyun-min-pertimbangkan-bermain-dalam-gyeryong-goddess-Y7Ekl5HspQ.jpg Kang Sora dan Yoon Hyun Min. (Foto: Marie Claire/SBS)

SEOUL – Tak perlu waktu lama bagi aktor Tunnel, Yoon Hyun Min, rehat dari layar kaca. Sejak merampungkan Witch at Court pada November 2017, JS Pictures mengumumkan, pihaknya tengah mendekati Yoon untuk bermain dalam Gyeryong Goddess.

Hal itu diungkapkan rumah produksi itu pada Selasa (20/2/2018). “Kami menawari Yoon Hyun Min untuk peran dalam drama itu. Saat ini, sang aktor masih mereview skenario dan mempertimbangkan untuk bergabung bersama kami,” ungkap JS Pictures, seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: Terlalu Sibuk, Asmara Kang Sora dan Hyun Bin Berakhir!

Selain Yoon, JS Pictures juga tengah melirik bintang Revolutionary Love, Kang Sora, untuk menjadi pelakon utama wanita dalam drama tersebut. Kemarin (19/2/2018), Pulm Entertainment, membenarkan bahwa artis mereka mendapatkan tawaran serupa.

Apabila mantan kekasih Hyun Bin itu menerimanya, maka dia akan berperan sebagai Sun Ok Nam, seorang dewi yang telah hidup selama 699 tahun. Dia hidup sejak era Goryeo dan pada masa modern, dia berprofesi sebagai seorang barista.

Setelah ‘kehilangan’ pakaian saat mandi, Ok Nam bertemu dengan penebang pohon yang kemudian menjadi suaminya. Ketika sang suami meninggal karena terjatuh dari tebing, Ok Nam setia menantinya untuk kembali bereinkarnasi.

Meski telah berusia ratusan tahun, namun Ok Nam masih terlihat muda dan cantik. Dia juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan tumbuhan yang ada di sekitarnya.

Serial bergenre drama-fantasi itu akan diproduksi JS Pictures dan disutradarai oleh Kim Yoon Chul yang pernah menggarap Can We Love? dan Madame Antoine. Sementara skenario drama itu dipegang oleh Yoo Kyung Sun dan akan tayang di tvN.

Baca juga: Seru, Cerita Siwon 'Suju' Gendong Kang Sora dalam Revolutionary Love

Ini menjadi proyek yang layak dinanti penggemar Yoon Hyun Min yang dalam setahun terakhir bermain dalam dua drama populer. Tunnel yang tayang di TV kabel, OCN, membukukan rating tertinggi sebesar 7,05 persen. Sementara Witch at Court yang ditayangkan di KBS2 memiliki rating rata-rata sebesar 10,6 persen.

Di lain pihak, Kang Sora bermain dalam Revolutionary Love yang ditayangkan tvN, pada 2017. Meski tak terlalu sukses, dengan rating rata-rata hanya 2,9 persen, namun Kang dan Choi Siwon mampu menampilkan chemistry apik.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini