nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan CL untuk G-Dragon sebelum Wamil: Aku Tak Akan Mengunjungimu

Annisa, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 19 33 1861665 pesan-cl-untuk-g-dragon-sebelum-wamil-aku-tak-akan-mengunjungimu-IENj2SMIfz.jpg G-Dragon. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Jadwal wajib militer (wamil) Kwon Ji Yong (G-Dragon) hanya tinggal 8 hari ke depan. Jelang keberangkatannya, Lee Chae Rin (CL) -rekan satu agensi sekaligus sahabat G-Dragon-, melontarkan sebuah pesan lewat Instagram.

Pada Senin (19/2/2018), mantan personel 2NE1 itu mengunggah foto dirinya dan G-Dragon dengan caption, “Aku tidak akan mengunjungimu. Jangan khawatir”.

Dalam foto tersebut, CL terlihat mengenakan kacamata dan topi hitam. Sementara G-Dragon berpose konyol dengan memegang sebuah garpu yang ditempelkan di mata kirinya. Personel BIGBANG itu terlihat sedikit berbeda dengan kumis tipis di wajahnya.

Baca juga: Seungri 'BIGBANG' Pastikan G-Dragon Tak Pacari Lee Jooyeon

Sudah menjadi rahasia umum bahwa G-Dragon sangat dekat dengan CL. Dalam sebuah wawancara, lelaki 29 tahun itu, mengaku, menyukai CL karena kepribadiannya yang menarik. Dia juga menganggap CL sebagai adik perempuannya, mengingat G-Dragon tak memiliki adik.

Keduanya juga saling mendukung karier satu sama lain. Saat pelantun Crooked itu menggelar konser tunggal pada 2013 dan 2017, CL tampil sebagai bintang tamu.

Perilisan jadwal wamil itu dikeluarkan YG Entertainment tak lama setelah Dispatch merilis artikel eksklusif yang menyatakan G-Dragon berupaya mangkir wamil. Dalam artikel itu disebutkan, leader BIGBANG itu terdaftar sebagai mahasiswa S3 Universitas Sejong. Artinya, G-Dragon bisa menunda jadwal wamilnya hingga 730 hari sejak terdaftar sebagai mahasiswa.

Minggu lalu, YG Entertainment akhirnya mengumumkan, G-Dragon akan memulai masa wamil pada 27 Februari 2018. Dia akan berangkat wamil tanpa konferensi pers dan event khusus untuk fans. Pasalnya, G-Dragon telah mengucapkan perpisahan dengan fans saat konser ‘Last Dance’ BIGBANG, pada akhir Desember 2017.

Sama seperti musim semi yang akan datang setelah berakhirnya musim dingin, kita akan segera bertemu. Sampai saat itu tiba, jagalah kesehatan kalian dan jangan bersedih,” katanya.

Baca juga: Fans Curigai Lee Joo Yeon Temani G-Dragon di Jepang, Foto Ini Buktinya!

Dia menambahkan, “Kalian adalah sumber kekuatan kami. Jika kalian menunggu dengan sabar, hari demi hari, maka pertemuan itu akan segera tiba. Cinta kami untuk kalian tidak akan pernah berubah.”

Tak hanya G-Dragon, Taeyang juga akan terdaftar sebagai tentara aktif pada 27 Maret 2018. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut akan memulai wajib militernya beberapa minggu setelah G-Dragon.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini