Image

Seungri 'BIGBANG' Pastikan G-Dragon Tak Pacari Lee Jooyeon

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 21:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855721 seungri-bigbang-pastikan-g-dragon-tak-pacari-lee-jooyeon-L5rCXadTQQ.jpg G-Dragon. (Foto: Allkpop)

SEOULSeungri ‘BIGBANG’ mengisyaratkan bahwa G-Dragon masih jomblo. Hal itu diungkapkannya dalam episode terbaru Knowing Brothers yang ditayangkan JTBC.

Pernyataan itu dilontarkan Seungri, setelah bintang Knowing Bros menanyakan apa makna pernikahan baginya. “Saat ini, aku belum memiliki rencana untuk menikah. Tahun ini, aku masih akan disibukkan dengan berbagai kegiatan di Jepang,” katanya.

Baca juga: Seriusi EDM, Seungri 'BIGBANG' Bergabung dengan Sony Music

Lelaki 27 tahun itu menambahkan, saat ini tak ada personel BIGBANG yang berpacaran. Taeyang, menurutnya, menjadi satu-satunya member BIGBANG yang telah memiliki pasangan.

Seperti diketahui, Taeyang melepas masa lajang dengan menikahi Min Hyo Rin, pada 4 Februari 2018. Pemberkatan dan resepsi pernikahan keduanya digelar di Incheon, Korea Selatan, dalam sebuah upacara tertutup.

Sementara itu, rumor pacaran G-Dragon dan Lee Jooyeon pertama kali viral pada Oktober 2017. Keduanya digosipkan pacaran setelah foto-foto mereka yang tengah berada di tempat yang sama menjadi viral di media sosial.

Namun kala itu, baik YG maupun Better Ent menyanggah hubungan asmara kedua artis tersebut. Meski tak membantah keduanya berada di tempat yang sama, namun YG memastikan mereka hanya berteman baik.

“Mereka tidak berduaan (ke Hawaii). Ada beberapa orang bersama mereka. Mereka hanya berteman baik,” ungkap agensi pimpinan Yang Hyun Suk tersebut.

Setelah sempat tenang, hubungan keduanya kembali menjadi buah bibir. Pada 1 Januari 2018, Dispatch merilis potret kebersamaan keduanya saat berlibur ke Pulau Jeju.

Meski datang dengan penerbangan berbeda, namun G-Dragon dan Jooyeon menghabiskan 4 hari di Pulau Jeju. Tak hanya berlibur bersama, Dispatch juga merilis foto kencan keduanya di apartemen masing-masing. Untuk foto-foto tersebut, baik YG maupun Better Ent enggan memberikan klarifikasi mereka.

Baca juga: Taeyang dan G-Dragon Dipastikan Wamil 2018

Terlepas dari masalah percintaannya, G-Dragon dikabarkan mencoba mangkir dari wamil dengan mendaftarkan diri sebagai mahasiswa S3 di Sejong University, di Seoul, Korea Selatan.

Seperti diketahui, lelaki Korea diizinkan menunda masa wamil hingga 730 hari apabila terdaftar sebagai mahasiswa S3. Dengan begitu, G-Dragon berpeluang wamil pada 2019.

Namun isu itu, dibantah YG melalui sebuah pernyataan singkat, “Saat ini, G-Dragon dan Taeyang tengah menanti draft panggilan sebagai tentara aktif.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini