Image

Ruben Onsu Komentari 2 Artis Tertangkap Narkoba

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860222 ruben-onsu-komentari-2-artis-tertangkap-narkoba-pnjMbiH71r.JPG

JAKARTA - Hanya berselang hitungan hari, dua selebriti Indonesia terjerumus kasus narkoba. Fahri Albar dan Roro Fitria kedapatan memiliki barang terlarang sehingga akhirnya harus diamankan oleh pihak berwajib.

Melihat dua rekan selebriti yang tertangkap narkoba, Ruben Onsu pun turut memberikan komentar. Meski tidak terlalu mengenal keduanya, suami Sarwendah ini berharap agar keduanya bisa belajar dari pengalaman sulit seperti ini.

“Ya menurut saya sih jadiin pelajaran aja ya. Kalau Fahri saya gak begitu kenal. Ngomong yang satu saya takutnya sensitif. Ya buat saya, saya berdoa yang terbaik buat Fahri. Kalau Roro setahu saya dia bukannya terlibat dalam partai ya? Dia bukannya tergabung dalam partai besar? Dia ini itu, sibuk dengan ritual-ritualnya?” ucap Ruben saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

(Baca Juga: Suami Digoda Pelakor, Okie Agustina Berikan Peringatan)

(Baca Juga: Sepak Terjang Roro Fitria, Sang Kanjeng Raden Ayu yang Terjerat Narkoba)

Ayah satu anak ini pun hanya berpesan agar Roro bisa mempertanggjungjawabkan apa yang telah ia perbuat. Ruben mendoakan agar Roro bisa menjadi pribadi yang lebih baik setelah kasus ini berakhir.

“Apa yang sudah lo perbuat harus lo pertanggungjawabkan. Dan mudah-mudahan ini gak hanya jadi pembelajaran untuk Roro tapi buat semuanya. Mudah-mudahan gak terjadi sama kita. Ya, kalau Tuhan kasih sibuk salah, kalau dikasih nganggur untuk istirahat digunain dengan gak bener. Itu sih,” tambahnya.

Seperti diberitakan, Roro Fitria ditangkap di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018. Penangkapan Roro Fitria merupakan hasil pengembangan polisi usai meringkus WH di bilangan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa paket narkotika jenis sabu seberat 2,4 gram, satu unit handphone, dan satu kartu ATM atas nama WH.

Atas perbuatannya, Roro Fitria dan WH kini resmi ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Keduanya dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini