Fachri Albar Ditangkap, Ini Pernyataan Singkat Renata Kusmanto

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 33 1859916 fachri-albar-ditangkap-ini-pernyataan-singkat-renata-kusmanto-N9eNszfQuN.jpg Fachri Albar dan Renata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Renata Kusmanto ikut terseret dalam kasus yang membelit sang suami, Fachri Albar. Ya, ibu dua anak ini juga ikut diperiksa untuk menjalani tes urine. Namun setelah menjalani tes urine, pihak kepolisian tidak menemukan adanya penggunaan narkoba pada Renata Kusmanto.

"Setelah melakukan tes urine, hasilnya negatif," kata Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Meski telah terbukti bahwa dirinya tak menggunakan barang haram berjenis narkoba, Renata Kusmanto yang ditemani oleh pihak kuasa hukumnya yakni Sandy Arifin sempat memberikan keterangan walau hanya sedikit. Renata pun tampak meminta doa untuk kasus yang mendera sang suami.

(Baca Juga: Saat Penangkapan, Roro Fitria Mengaku Hanya Beli Narkoba)

(Baca Juga: Fachri Albar Ngaku Gunakan Dumolid Atas Resep Dokter)

"Minta doanya saja ya," tutur Renata Kusmanto.

Seperti diketahui, Fachri Albar ditangkap dikediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan. Menariknya, pihak Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Facri pada pagi hari pukul 07.00 WIB, dimana penangkapan tersebut disaksikan oleh sang istri Renata Kusmanto dan kedua anaknya.

Dari kediamannya polisi berhasil menyita alat bukti berupa narkoba berjenis ganja, sabu hingga dumolid serta beberapa alat hisap sabu berupa bong.

"Pukul 7 dilakukan penggrebekan di rumah tersangka di Cirendeu dan disana ditemukan beberapa barang bukti narkoba yang antara lain adalah satu plastik klip sabu-sabu kemudian adanya 13 tablet dumolid lalu psikotropika jenis kamlet dan juga ditemukan sarana untuk alat hisap sabu-sabu berupa bong. Ini banyak ditemukan di salah satu kamar di lantai 1," tambah Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Seperti diketahui, dengan tertangkapnya Fachri Albar menambah catatan panjang kelamnya dunia keartisan yang akrab dengan barang haram narkoba. Sebelumnya beberapa artis pun terpaksa diringkus pihak kepolisian lantaran terbukti mengkonsumsi narkoba seperti Ridho Rhoma, Marcello Tahitoe, Pretty Asmara hingga aktor kawakan Tyo Pakusadewo. Hal ini pun mengindikasikan bahwa narkoba sudah sangat akrab dengan dunia hiburan Tanah Air.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini