Image

Voice Season 2 Lirik Kim Dong Wook Jadi Pengganti Jang Hyuk

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 20:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 598 1859712 voice-season-2-lirik-kim-dong-wook-jadi-pengganti-jang-hyuk-Zvq9RmaJtg.jpg Voice (Foto: OCN)

SEOUL – Kabar akan dibuatnya season 2 serial thriller Voice telah mencuat sejak 2017 lalu. Setelah dipastikan season 2 akan diproduksi, kini tim OCN tengah mencari aktor dan aktris yang akan membintangi drama hits tersebut.

Di bagian aktor utama pria, OCN punya PR besar mencari pengganti Jang Hyuk. Pemeran Moo Jin Hyuk itu kabarnya tak akan bergabung untuk season 2. Meski belum ada konfirmasi, namun kabarnya OCN tengah mendekati Kim Dong Wook untuk mengisi posisi Jang Hyuk.

Baca Juga: Park Bo Gum Jadi Artis Dambaan Wanita di Hari Valentine

Cerita berbeda datang dari sisi pemain wanita. Lee Ha Na yang menjadi pemeran utama wanita season pertama kabarnya akan kembali di musim kedua Voice ini. Pun begitu dengan Son Eun Seo.

Sejumlah portal media Korea telah mengabarkan jika tim produksi telah mengajukan tawaran kepada Lee Ha Na dan Son Eun Seo. Menurut juru bicara OCN, saat ini semua pihak masih dalam tahap negosiasi.

“Penampilan mereka (Lee Ha Na dan Son Eun Seo) masih belum dikonfirmasi. Dan kami saat ini masih dalam tahap pembicaraan,” tutur perwakilan OCN seperti dilansir Soompi, Rabu (14/2/2018).

Voice merupakan salah satu drama thriller terbaik yang rilis pada 2017 lalu. Drama garapan Kim Hong Sun dan Kim Sang-hoon itu bercerita tentang Moo Jin-hyuk (Jang Hyuk), seorang detektif ‘gila’ yang merasa bersalah setelah istrinya tewas dibunuh.

Baca Juga: Teror The Nun Diundur Hingga September 2018

Ia kemudian dipindahtugaskan di satuan khusus bernama Golden Time di bawah pimpinan Kang Kwon Joo (Lee Hana). Menariknya, Kwon Joo memiliki keterampilan psyco-accoustic yang bisa mendeteksi sebuah kasus hanya dari bebunyian.

Bersama, keduanya menyelesaikan berbagai kasus yang berujung pada kasus pembunuhan berantai yang melibatkan keluarga masing-masing. Pada 2 November 2017 pihak OCN mengumumkan bahwa Voice akan dibuat season kedua yang dijadwalkan tayang 2018 ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini