Image

Sehun 'EXO' Akan Beradegan Laga dalam Dokgo Rewind

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 18:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 206 1859635 sehun-exo-akan-beradegan-laga-dalam-film-dokgo-rewind-GrkvypzriM.jpg Sehun 'EXO'. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL – Setelah merilis ‘The War’ dan ‘Countdown’ bersama EXO, Oh Sehun, kini bakal disibukkan dengan syuting film web terbarunya, Dokgo Rewind. Melansir Soompi, cerita film web itu diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa.

Kabar tersebut disampaikan S.M Entertaiment, hanya selang beberapa hari dari pengumuman proyek akting terbaru D.O. Agensi itu mengatakan, sekitar 80 persen scene dalam Dokgo Rewind adalah adegan laga.

Baca juga: Sandal Jepit Jadi Barang Wajib Sehun 'EXO' saat Tur Konser

"Untuk itu, pengarah laga THE VILLAINESS akan terlibat dalam penggarapan film web ini. Selain itu, asisten sutradara THE VILLAINESS juga akan berperan sebagai sutradara dalam proyek ini,” ujar S.M Entertainment.

Agensi itu menambahkan, Sehun akan berperan sebagai Kang Hyuk dalam film tersebut. Dikisahkan, Kang Hyuk ingin membalaskan dendam kakak laki-lakinya yang tewas di tangan geng sekolah. Tak sekadar adegan berkelahi, Dokgo Rewind juga menjanjikan sentuhan drama di dalamnya. 

Di dalamnya ada kisah persahabatan Kang Hyuk dengan mantan atlet gulat bernama Tae Jin dan Jong Il seorang anggota geng yang berusaha keras meninggalkan grup tersebut. S.M Entertainment mengatakan, Dokgo Rewind dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun 2018.

Ini memang bukan proyek akting pertama bagi main dancer EXO tersebut. Dia pernah beradu akting dengan delapan personel EXO lainnya dalam EXO Next Door, pada 2015. Dia juga pernah menjadi figuran dalam sitcom Royal Villa pada 2013 dan serial To the Beautiful You sekitar tahun 2012.

Selain kegiatannya di industri hiburan, Sehun sempat mencuri perhatian fans lewat unggahannya di Instagram, pada 10 Januari 2018. Kala itu, dia membagikan gambar kertas bertuliskan: “Disakiti oleh orang-orang, dimaafkan oleh waktu”.

Baca juga: Cerita Berkesan Personel EXO di Hari Valentine

Meski tak memberikan caption apapun dalam unggahannya itu, fans EXO menyakini kalau Sehun tengah menghadapi masa-masa sulit. Chanyeol, rekannya di EXO, pun terlihat mengomentari unggahan itu dengan memintanya untuk bersemangat. Komentar itu dibalas Sehun dengan ucapan terima kasih.

Sejak 24 November 2017 hingga 24 Februari 2018, EXO diketahui tengah menjalani tur Exo Planet-The Elyxion. Mereka juga dijadwalkan untuk tampil dalam penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, pada 25 Februari mendatang.

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini