nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Sa Rang Mundur dari Mr. Sunshine karena Sakit

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 13:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 598 1858247 kim-sa-rang-mundur-dari-mr-sunshine-karena-sakit-hBy8DrrTuM.jpg Kim Sa Rang (Foto: Allkpop)

SEOUL - Aktris Kim Sa Rang memutuskan mundur dari drama Mr. Sunshine, karena alasan kesehatan. Hal itu dikonfirmasi oleh staf produksi drama tersebut, pada Senin (12/2/2018).

"Kami menghormati keputusannya, karena kesehatan adalah hal paling utama," kata staf tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Terkait peran yang ditinggalkan Kim, staf tersebut mengaku, pihaknya belum mencari pengganti. "Dengan jadwal syuting yang akan dimulai bulan ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan aktris pengganti. Sampai saat ini, syuting masih sesuai jadwal," katanya.

Baca Juga: Agensi Pastikan Tak Ada Perpanjangan Kontrak untuk Wanna One

Kim Sa Rang merupakan salah satu Miss Korea yang sukses menjajaki dunia akting. Dia pernah berperan sebagai produser musik yang angkuh dalam Secret Garden dan beradu akting dengan Joo Jin Mo lewat This is My Love.

Sementara itu, Mr. Sunshine merupakan drama terbaru karya Kim Eun Sook. Ia berkisah tentang seorang anak laki-laki yang hijrah ke Amerika Serikat pada periode Shinmiyangyo (ekspedisi Amerika Serikat ke Korea) sekitar tahun 1871. Dia kemudian kembali ke tanah kelahirannya sebagai tentara Amerika.

Drama ini merupakan kolaborasi ketiga Kim Eun Sook bersama sutradara Lee Eung Bok, setelah Descendants of the Sun dan Goblin. Dalam proyek ini, Kim memboyong Lee Byung Hun sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Taeyang Pastikan Nikahi Min Hyo Rin pada 3 Februari 2018

Ini merupakan proyek perdana Lee di layar kaca setelah Iris pada 2009. Dalam 10 tahun terakhir, Lee diketahui lebih banyak bermain dalam proyek layar lebar. Tahun ini, dia bermain dalam Keys to the Heart, film bergenre komedi yang bercerita tentang mantan petinju yang menemukan kembali makna keluarga.

Selain Lee Byung Hun, drama ini juga akan diramaikan oleh Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han, dan Jo Woo Jin. Mr. Sunshine dijadwalkan tayang di tvN mulai Juli 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini