Kiwil Sebut Keputusan Malih Tong Tong Menikah Lagi adalah Hal Baik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 18:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858498 kiwil-sebut-keputusan-malih-tong-tong-menikah-lagi-adalah-hal-baik-117mhZDP8P.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Malih Tong Tong memutuskan untuk menikah kembali dengan seorang perempuan bernama Lilis pada 21 Januari 2018. Sebagai teman sesama komedian, Kiwil pun sudah mengetahui kabar tersebut.

Kendati demikian, pemilik nama asli Wildan Delta ini tak diundang ke pernikahan rekannya itu. Ia pun sempat merasa heran lantaran mengetahui bahwa Malih Tong Tong baru saja ditinggalkan sang istri untuk selama-lamanya pada Oktober 2017.

"Diundang sih enggak, cuma dikasih kabar lah. Salah seorang keluarganya, 'Eh abang kita mau nikah lagi', lah kan belum lama kemarin ditinggalnya," ujar Kiwil saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

(Baca Juga: Daftar Lagu Kontestan Indonesian Idol di Babak Top 10)

(Baca Juga: TvN Dekati Kim Min Jung untuk Gantikan Kim Sa Rang dalam Mr. Sunshine)

Kiwil menyebutkan bahwa keputusan Malih Tong Tong untuk menikah lagi meski belum lama ditinggalkan sang istri untuk selama-lamanya adalah baik. Jika terlalu lama, ia khawatir terjadi fitnah yang akan menyerang temannya tersebut.

"Ya sebenernya yang seperti itu baik. Jadi enggak perlu nunggu lama-lama. Sebab kalau lama itu timbul fitnah, hasut. Kalau memang sudah dekat, dekat saja," ungkapnya.

Namun sayangnya sampai saat ini, Kiwil belum sempat menemui Malih Tong Tong lantaran kesibukkannya yang masih padat. Namun, ia tak menutup kemungkinan juga untuk mengunjungi temannya itu suatu saat nanti.

"Belum. Kebetulan memang jadwal saya padat, jadi pagi kebetulan pagi di sinetron butuh waktu panjang. Paling tidak suatu saat lah nanti akan silaturahmi," tutup Kiwil.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini