Rani Mukerji Kenang Ciuman dengan Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858454 rani-mukerji-kenang-ciuman-dengan-shah-rukh-khan-di-kuch-kuch-hota-hai-ujXegIp8Kk.jpg

NEW DELHI – 20 tahun berlalu sejak pertama kali Rani Mukerji beradu akting dengan Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai. Di film debutnya itu, Rani langsung ditantang untuk melakukan adegan ciuman dengan Shah Rukh Khan.

Dua dekade berlalu, Rani masih ingat bagaimana gugupnya dia ketika harus berciuman dengan Shah Rukh Khan yang kala itu berstatus sebagai seniornya. Ibu satu anak ini mengaku sangat malu karena harus berciuman dengan Shah Rukh Khan.

“Aku sangat malu saat itu. Ketika kami syuting lagu utama di Skotlandia, ada sebuah momen dimana Shah Rukh Khan harus mendekat padaku dan mencium pipiku. Sekarang, setiap kali dia mendekat padaku, aku akan berjalan menjauh darinya pelan-pelan,” kenang Rani seperti dilansir Deccan Chronicle, Senin (12/2/2018).

Rani menceritakan jika dia bukan satu-satunya yang malu dengan adegan romantis antara mereka. Shah Rukh Khan pun merasa canggung saat awal-awal dulu mereka harus melakukan adegan cukup intim itu.

(Baca Juga: Sama-Sama Gunakan Seragam SMA, Cantikan Vanesha Priscilla atau Dian Sastro?)

(Baca Juga: Komentar Menggelitik Warganet soal Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga)

“Shah Rukh adalah seorang mega star, tapi dia malu dan dia jadi sangat canggung dan malu karena aku melarikan diri darinya. Kemudian Karan (sutradara Kuch Kuch Hota Hai) datang dan mengatakan padaku jika tidak apa-apa dan (ciuman) itu bukan hal besar,” tutur Rani.

Walau menghadapi cukup banyak hambatan dalam melakukan adegan romantis itu, tapi Rani meraih banyak keuntungan dan hal positif dari itu semua. Selain sekarnag jadi dekat dan bersahabat dengan Shah Rukh Khan, istri Aditya Chopra tersebut juga belajar banyak tentang akting.

“Aku telah belajar banyak dari aktor-aktor ini. Terutama tentang bagaimana (melakukan adegan) romantis di layar kaca,” ujar Rani.

Di kesempatan yang sama, Rani juga mengungkap bagaimana dia merasa beruntung bisa berakting dengan Shah Rukh Khan dan Khan yang lain, yaitu Salman dan Aamir Khan. Bintang Hichki tersebut menilai ketiga Khan sebagai aktor-aktor luar biasa.

“Aku sangat beruntung karena punya kesempatan bekerja denagn mereka bertiga di awal karierku. Mereka semua adalah lawan main yang luar biasa dan aku belajar banyak dari mereka. Menariknya, mereka bertiga punya gaya bekerja yang sangat berbeda dan aku benar-benar menikmati syuting dengan mereka,” pungkas Rani.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini