Pamela Bowie Benar-Benar Dikejar Polisi Intelijen saat Syuting di Hongkong

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 206 1858505 pamela-bowie-benar-benar-dikejar-polisi-intelijen-saat-syuting-di-hongkong-1UVpi9AFsx.jpg

JAKARTA - Pamela Bowie mengalami sebuah kisah unik ketika menjalani syuting film Hongkong Kasarung. Mantan kekasih Joshua Suherman tersebut sempat dikejar-kejar oleh Polisi Intelijen setempat karena dianggap diculik.

Padahal Pamela sebenarnya harus menjalani adegan diculik dalam film tersebut. Aksi syuting penculikan secara tidak sengaja terekam oleh sebuah kamera CCTV sebuah bank setempat hingga akhirnya polisi setempat berupaya menolong Pamela.

“Iya sempat dikejar-kejar polisi intelijen juga. Sebenarnya enggak perhatiin karena banknya tutup kan kita enggak sadar kalau itu tutup tiba-tiba didatangi dengan polisi intelijen yang enggak pakai seragam,” kenang Pamela saat dijumpai di Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Setelah itu Pamela diperiksa identitasnya oleh polisi intlijen yang menghampirinya. Ia disangka menjadi korban penculikan gara-gara adegan penculikan terekam oleh kamera CCTV.

(Baca Juga: Sama-Sama Gunakan Seragam SMA, Cantikan Vanesha Priscilla atau Dian Sastro?)

(Baca Juga: Komentar Menggelitik Warganet soal Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga)

Selain itu para pemain Hongkong Kasarung juga pernah mengalami kejar-kejaran dengan polisi karena melanggar peraturan lalu lintas. Saat itu adegan syuting mengharuskan Sule dkk berkendara di atas motor dengan berbonceng tiga orang.

Tentu saja adegan tersebut dianggap berbahaya di jalanan. Sule dkk pun terpaksa harus bermain petak umpet dengan polisi setempat.

Sebagai seorang aktris, Pamela Bowie mengaku tak banyak menemukan perbedaan antara syuting di luar negeri dan dalam negeri. Salah satu hal paling mencolok dari syuting di luar negeri adalah hal disiplin waktu.

“Sebenarnya syuting di luar sama di sini sama aja. Kalau di luar udah ada schedulenya, enggak bisa santai karena ada schedule, jadi harus kejar-kejaran sama waktu. Yang lain schedule padat semua kan jadi benar-benar harus disiplin. Jadi, lebih disiplin di luar daripada di dalam negeri,” tambah Pamela.

Dalam film ini, Pamela akan beradu akting dengan Sule. Ia diceritakan menjadi seorang anak mafia Hongkong yang membantu Sule ketika tersesat di sana.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini