nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Iskandar Jawab soal Bubarnya Girl Squad

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 13:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 10 33 1857572 jessica-iskandar-jawab-soal-bubarnya-girl-squad-rq1RJ4hpla.jpg Jessica Iskandar (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Geng sosialita bentukan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Federica dan beberapa wanita kaya nan cantik yang dinamakan Girl Squad terancam bubar karena konflik beberapa personel. Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar diketahui meng-unfollow akun Instagram personel Girl Squad yang lain.

Saat ditanya terkait kebenaran bubarnya Girl Squad, Jessica Iskandar justru menghindari awak media. Ia berdalih ingin berfoto dengan Chacha di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Jumat kemarin.

"Pengin foto sama Chacha. Aku mau foto sama dia di booth. Tunggu sebentar soalnya dia mau pulang," ujar Jessica Iskandar seraya berlalu.

(Baca Juga: Jenazah Advent Bangun Dimakamkan Besok)

(Baca Juga: Sebelum Meninggal, Advent Bangun Sempat Sesak Napas)

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jedar ini sempat ditanya terkait kabar unfollow akun Instagram yang dilakukan olehnya. Ia tak mau memberi komentar dan hanya memastikan bahwa pertemanan antar personel Girl Squad terjalin secara baik.

"No comment," katanya singkat.

"Baik-baik saja. Kalau aku sendiri sih baik-baik saja. Kalau pun ada apa-apa mudah-mudahan doain saja semoga ke depannya baik-baik, enggak ada apa-apa," harap ibu satu orang anak tersebut.

Hubungan pertemanan di Girl Squad ini memang masih terus disorot. Pasalnya geng yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2017 tersebut kerap memiliki beragam drama terkait kondisi internal.

Sebelum adanya isu bubar baru-bqru ini, Girl Squad sudah diterpa kabar buruk pada tahun lalu. Sekira Oktober 2017, Chacha Federica kedapatan menyindir salah satu temannya karena hanya menjadi fake friend. Kala itu Chacha dikabarkan tengah berkonflik dengan Jedar namun dibantah oleh keduanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini